oleh

Yusni : UMKM Jadi Program Unggulan Untuk Mandiri dan Maju

 

KARAWANG | HK JABAR – Bacalon Wakil Bupati Karawang Yusni Rinzani S.E yang berpasangan dengan H.Ahmad Jamaksyari S.Ag menyatakan akan terus berupaya dengan bekerja keras untuk meningkatkan elektabilitas pasangan Jenius dalam menghadapi Pilkada 9 Desember mendatang.

Hal ini tak lepas dari fakta bahwa elektabilitasnya masih rendah dan di bawah angka Aep Saepulloh maupun Aldi Fairus sebagai para pendamping pasangan Bupati karawang di pilkada 2020.

Saat ditanya oleh awak media perihal Strategi untuk mendongkrak elektabilitas yang lemah di karawang Kota dan selatan tapi kuat dikarawang utara,Yusni Rinjani pun menjawab dengan singkat.

“Lihat saja nanti pergerakan saya selanjutnya,insya Alloh saya akan bersilaturahmi  selain Karawang utara”,ucapnya.

Yusni menerangkan bahwa bukan hanya Tim sukses saja yang sering turun kelapangan, namun dirinya (Yusni) pun juga langsung turun untuk bersilaturahmi kepada masyarakat.

” Bukan hanya Timses dan sayapun silaturahmi langsung ke warga,”kata Yusni di Kantor DPC Gerindra kabupaten Karawang,Rabu (22/09).

Lebih lanjut Yusni menjelaskan bila terpilih menjadi wakil bupati mendampingi Ahmad Jamaksyari, kedepan akan mensupport kegiatan dan program perempuan dan berharap perempuan kabupaten karawang untuk mandiri dan maju dengan program UMKM.

“Intinya Program yang pro terhadap perempuan, kesejahteraan perempuan akan kami perdayakan, contoh ada yang bergerak dibidang perdagangan, insya Allah dalam program kita yaitu bantuan UMKM bisa membantu mereka,” pungkasnya. (Sule)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed