oleh

Yusni Silaturahmi Bareng Warga Dusun Mulyasari Pancawati

KARAWANG/HK JABAR – Yusni Rinjani bakal calon Wakil Bupati Karawang  mengunjungi Majlis Ta’lim Asya’adah dalam rangka silaturahmi.

Hadir pada kesempatan itu ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang Ajang Sopandi, kepala Desa Pancawati, ketua MUI, para tokoh ulama dan para tokoh masyarakat , bertempat diDusun Mulyasari RT 01/05, Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Minggu (13/09/20) sore.

Calon Wakil Bupati Yusni Rinzani S.E dalam sambutannya mengucapkkan salam hormat kepada ketua Majlis Talim Asya’adah ibu Hj. Puja Ratnasari, kepala Desa Pancawati Juhana SH, Ketua MUI Kyai Hadin dan beserta para tokoh ulama ,  tokoh masyarakat dan semua yang hadir, begitupun kepada ketua DPC partai Gerindra Karawang yaitu H.ajang Sopandi.

Kedatangannya antara lain untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri, dimana dirinya diamanatkan untuk menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Karawang 2020 berpasangan dengan H.Ahmad Zamakhsyari. Mohon doanya semoga langkah ini bernilai ibadah dan tentunya mendapat keberkahan dari Allah Subhanahu Wa ta’ala.

“Semoga kita semua senantiasa Allah limpahkan kesehatan lahir dan batin diberikan umur yang panjang dan bisa membawa Karawang kedepan lebih baik lagi,” ucapnya.

“Saya bersama tim sudah keliling bersilaturahmi di 7 titik, dan ini yang ke 8 kali,” tambahnya.

Sementara itu,Kades pancawati Juhana S.H mengucapkan banyak terimaksih atas kehadiran calon Wakil Bupati Yusni Rinzani. Semoga in menjadii pencerahan baru bagi warga Desa Pancawati.

“Dan mudah-mud ahan apa yang ibu Yusni Rinzani inginkan Allah kabulkan,” ucapnya. (Aep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed