oleh

Yudi Brigez Diserang Sekelompok Pemuda, Semoga Pelaku Cepat Tertangkap

Yudi Brigez Diserang Sekelompok Pemuda, Semoga Pelaku Cepat Tertangkap

SUBANG – Yudi Prayoga adalah salah satu anggota ormas Brigez Dewan Pengurus Kecamatan (DPC) Patokbeusi yang mengalami luka parah diduga akibat diserang sekelompok pemuda di jalan Satu Kampung Gempolsari, Desa Patokbeusi, Kecamatan Patokbeusi, Subang pada senin (15/03/2021) pukul 21.00 WIB.

Insiden terjadi ketika korban hendak mengantarkan rekannya ke arah Sukamandi setelah menghadiri acara Isra Miraj di Kampung Ciberes Dua, Desa Ciberes, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang.

Dengan kejadian tersebut banyak rekan dari Organisasi Masyarakat (Ormas) Brigez maupun dari ormas lain seoerti Ormas XTC dan beberpa ormas lainnya yang berempati dan prihatin dengan kejadian tersebut dan keadaan korban yang mengalami luka sangat parah sehingga memerlukan biaya sangat besar untuk penanganan operasi.

Anggota Ormas Brigez dari berbagai wilayah seperti Dewan Pengurus Pusat (DPP), Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Subang, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Indramayu, DPC BLanakan, DPC Sukamndi, DPC Pamanukan, DPC Cilamaya wetan Karawang, DPC Kalijati, DPC Pagaden, bahkan dari Ormas XTC Patokbeusi dan wilayah Pantura, secara kolektif berikan donasi untuk membantu biaya operasi kepada Yudi Prayogo (23), anggota DPC Patokbeusi.

“Saat ini anak saya sudah kembali ke rumah setelah menjalani operasi pertama yang menghabiskan biaya sekitat Rp 35 juta, tanpa bantuan dan soldaritas rekan-rekannya saya tidak bisa berbuag apa-apa karena keterbatasan ekonomi. Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk semua phak yang sudah membantu,” ucap Waji orang tua korban, Selasa (23/03/2021).

“Kami sebagai rekan sangat berempati pada keadaan Yudi, sehingga berusaha untuk megetuk hati rekan-rekan di Ormas Brigez baik di Patokbeusi maupun di wilayah lain untuk membantu biaya pengobatan Yudi,” jelas Mulya Nugraha, Ketua DPC Patokbeusi Ormas Brigez.

Sementara kasus tersebut sedang ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Patokbeusi.

“Kami berharap kepolisian dapat segera menangkap para pelaku karena selain sudah memakan korban, hal ini juga meresahkan masyarakat dan pengguna jalan pantura,” pungkas Syahyudin (Chibuy), salah satu rekan korban.

Pihak keluarga dan rekan-rekan korban berharap para pelaku dapat segera ditangkap dan Yudi dapat segera pulih seperti semula.

“Saya sangat prihatin atas kejadian ini, semoga pihak kepolisian dapat mengusut tuntas para pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tegas Bob Erik, S.Ip, Ketua Bidang Tata Tertib dan Hankam DPW Ormas Brigez Kabupaten Subang ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon oleh revolusinews.id.(Wahyudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed