oleh

YONIF 123/RAJAWALI TERIMA KUNJUNGAN DANREM 023/KAWAL SAMUDERA

SIDIMPUAN (HK) – Danyonif 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing,S.I.P. didampingi oleh Ny. Rooy Chandra Sihombing Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cab XLVII dan para Perwira jajaran Yonif 123/RW beserta seluruh prajurit dan Persit KCK cabang XLVII Yonif 123 sambut kehadiran Danrem 023 Kawal Samudera beserta Rombongan di Makoyonif 123/RW. Sabtu 23/02/2019.

Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono disambut dengan Pengalungan bunga oleh anak-anak TK Kartika I-65 dan Tarian oleh Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana di iringi musik Gordang Sambilan oleh Prajurit Yonif 123/RW. kemudian Danrem 023/KS menerima Paparan Laporan Satuan dari Danyonif 123/RW, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing,S.I.P. sementara itu Ibu Danrem selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 023 KS melihat Peragaan Keterampilan dari ibu-ibu Persit Ranting jajaran Yonif 123/RW di Aula OS. Rajagugukguk Yonif 123/RW. Kemudian dilanjutkan dengan Pengarahan Danrem 023/KS kepada seluruh Prajurit Yonif 123/RW dan Persit KCK yonif 123.

Fhoto Bersama

Dalam sambutannya Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono mengintruksikan Prajurit Yonif 123RW agar mencetak NOL Pelanggaran, jangan melakukan hal-hal yang tidak pantas dilakukan. “sumbanglah Prestasi bukan menyumbang Pelanggaran, satu sama lain saling mengingatkan dari unsur pimpinan paling bawah”. Danrem 023/KS juga memberikan arahan kepada ibu-ibu Persit KCK Yonif 123 agar mendukung Tugas suami, bergaya hidup sederhana dan aktif dalam kegiatan-kegiatan persit serta mematuhi aturan sesuai AD-ART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga) persit yang sudah ditetapkan.

Prajurit Yonif 123/RW agar memelihara fisik yang Prima dan memelihara kemampuan Ilmu Militer, jangan sampai hal-hal Dasar Ilmu kemiliteran terlupakan karena itu ada kunci keberhasilan dalam menjalankan tugas dimanapun berada. Kemudian beliau juga mengingatkan kepada Seluruh Prajurit agar menjaga Netralitas pada pesta demokrasi tahun 2019 ini, karena Netralitas TNI harga Mati. Tutup Danrem 023/KS.

Danrem Disambut

Setelah memberikan Pengarahan Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono pimpin Upacara Gelar Pasukan dan Perlengkapan Peleton PRCPB (Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana) Yonif 123/RW. Kemudian seusai Upacara dilanjutkan dengan Peresmian Ruangan Fitness Darmawangsa Rajawali dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Lapangan Tembak Pistol Darmawangsa Rajawali yang digagas oleh Danyonif 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P.

Sebelum berpamitan dari Makoyonif 123/RW Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono mengucapkan terima kasih Kepada Danyonif 123/RW dan seluruh Prajurit serta Persit KCK cabang XLVII Yonif 123 yang telah antusias menyambutnya dan mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh Satuan Yonif 123/RW untuk kemajuan Satuan dan TNI angkatan Darat khususnya. (HK 2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed