oleh

Yayasan Madina Murni Peduli Berbagi Dengan Anak Yatim dan Jompo

Keterangan Fhoto : Penasehat Yayasan Madina Murni Peduli H. Awaluddin ketika memberikan santunan di Desa Lumban Dolok Kecamatan Panyabungan Selatan, Jam’at (26/03/2021).

PANYABUNGAN (HK) – Yayasan Madina Murni Peduli merupakan salah satu yayasan yang ada di Kabupaten Mandailing Natal terus bergerak membantu para anak yatim dan jompo yang ada di Kabupaten Mandailing Natal.

Seperti dilakukan mereka pada Jam’at 26 Maret 2021, dimana Yayasan Madina Murni Peduli melaksanakan penyantunan anak yatim dan jompo yang ada di Desa Lumban Dolok Kecamatan Panyabungan Selatan Kabupaten Mandailing Natal.

Disela sela kegiatan pimpinan Yayasan Madina Murni Peduli Ahmad Rosyadi Nasution menyampaikan bahwa sebagai manusia sudah sewajarnya berbagi dengan yang membutuhkan, karena rezeki yang kita dapatkan bukan milik kita sendiri.

Penasehat Yayasan Madina Murni Peduli H. Awaluddin ketika memberikan sambutan

“Apa yang kita lakukan hari ini merupakan kepedulian kami dari Yayasan Madina Murni Peduli kepada anak anak yatim dan jompo di Kabupaten Mandailing Natal ini, karena dengan demikian kita bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Di tempat yang sama Penasehat Yayasan Madina Murni Peduli H. Awaluddin menyampaikan bahwa mereka dari yayasan bertekat akan terus memperhatikan masyarakat yang kurang mampu, anak yatim dan jompo yang ada di Kabupaten Mandailing Natal.

“Kita dari Yayasan Madina Murni Peduli bertekat untuk menyalurkan sebahagian rejeki yang diperoleh kepada masyarakat kurang mampu, baik yatim dan jompo, selain itu kami dari yayasan setiap dua minggu sekali akan terus mengunjungi anak yatim dan jompo,” ujar H. Awaluddin.

Ditambahkan H. Awaluddin dimana kegiatan penyantunan anak yatim dan jompo tersebut bertujuan untuk mempertipis perbedaan di antara sesama umat juga untuk Memper erat tali silaturrahmi sesama anak bangsa.

“Sebagai sesama anak bangsa sudah sepantasnya memperhatikan mereka yang membutuhkan, sehingga jarak antara satu dengan lainnya tidak ada,” tambah Awaluddin.

Lebih lanjut Abituren darul Arafah raya tersebut menjelaskan bahwa dia sebagai pembina di dalam Yayasan Madina Murni Peduli terus menekankan kepada pengurus untuk terus peduli kepada anak yatim dan jompo yang ada di Mandailing Natal ini.

“Setiap dua kali dalam satu bulan mereka terus berbagi kepada anak-anak yatim dan jompo dengan cara berpindah-pindah dari kecamatan yang satu ke kecamatan yang satu lagi, seperti hari ini di Kecamatan Panyabungan Selatan ini, dalam dua minggu kedepan kami akan melaksanakan kegiatan yang sama di darah lain, sehingga tidak ada perbedaan antara satu kecamatan dengan kecamatan yang lainnya,” akhiri H. Awaluddin.

Peliput : Maradotang

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed