oleh

Yayasan Endang Hermawan Foundation (YEHF) Mengecam Keras Kebrutalan Zionis Israel

Yayasan Endang Hermawan Foundation (YEHF) Mengecam Keras Kebrutalan Zionis Israel

Karawang | Dari kabar yang disampaikan Kementerian Kesehatan Gaza setidaknya sejak serangan tentara zionis Israel ada 119 warga Pelestina yang meninggal dunia termasuk 27 anak-anak, 11 perempuan, dan lebih dari 600 orang cedera, seperti yang disampaikan Ketua Umum TPUA Prof. DR. Eggi Sudjana,S.H.,M.Si dalam media online Citypost.

Serarangan pemboman oleh zet tempur zionis Israel kesejumlah  gedung-gedung tinggi dan target lainnya di Jalur Gaza,  terjadi disaat masyarakat Palestina yang sedang mempersiapkan penyambutan hari raya Idul Fitri 1442 H/2021 M, betapa biadabnya zionis Israel papar Kang Her selaku Founder Yayasan Endang Hermawan Foundation (YEHF), Minggu (16/05/2021);

Kang Her, meminta kepada Pemerintah Indonesia untuk berperan aktif dalam kancah dunia untuk mewujudkan perdamaian di negeri Palestina, hal ini sejalan dengan amanat UUD 1945 yang termuat dalam alinea pertama yang menyatakan penghapusan penjajahan dimuka bumi.

“Kami mengajak kepada semua pengurus Yayasan se-Kabupaten Karawang untuk turut andil dalam menggalang dan menyuarakan dukungannya sebagai bentuk solidaritas atas penderitaan dan perjuangan yang sedang dilakukan rakyat Palestina,” ungkapnya.

Lanjut Kang Her juga mengajak kepada seluruh umat Islam, baik ulama, pengusaha, advokat, aktivis pergerakan dan mahasiswa, buruh tani dan nelayan, dan segenap komponen masyarakat untuk bersatu padu memberikan dukungan dan pembelaan kepada rakyat Palestina, baik secara moril, materil, maupun spiritual, atas dasar persaudaraan sesama muslim.

“Kami mengajak Kepada seluruh elemen Masyarakat dan Seluruh Umat Islam untuk bersatu padu memberikan Dukungan dan pembelaan Kepada rakyat Palestina, baik secara moril, materil, maupun spiritual atas atas Persaudaraan sesama Muslim” pangkasnya.

(Bolenk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed