oleh

Yayasan Budi Bahktiar Sejahtera berikan bantuan Pondok pesantren DARUL MUBTADI

 

CIANJUR,Yayasan Budi Bahktiar Sejahtra memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada Pondok Pesantren, selain memberikan pelayanan kesehatan, Yayasan tersebut juga memberikan bantuan untuk pmbangunan Pondok Pesantren Darul Mubtadi, yang beralamat di Kampung Batu kurung, rt 03,Re 04, Desa Cinangsi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu, (21/03/21) sekitar Pukul 09.00 Wib sampai selesai.

Acara tersebut di hadiri seluruh pengurus yayasan dan Pengurus Pondok Pesantren serta para santri dan santriwati dan juga para warga sekitar.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Yayasan yang beralamat di Jalan Ariwiratanudatar, Desa Cinangsi, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat itu di sambut hangat oleh pengurus Pondok Pesantren.

Pimpinan Ponpes, Ust. Bibin, dengan adanya kegiatan ini alhamdulilah saya bisa bersilaturahmi dengan pemilik sekaligus pengurus Yayasan, kami sangat berterimakasih karena beliau dapat membantu kebutuhan kami, dalam pembangunan, saya sangat berterimakasih kepada para rombongan, Dokter yang sudah memeriksa kesehatan kami, ya intinya kami ucapkan banyak Terimakasih kepada Yayasan Budi Bahktiar Sejahtera, ” Katanya.

Ustd. Bibin juga berharap kepada santri dan santri wati agar selalu di beri kesehatan olehn Allah dan untuk masa depannya santri saya agar dapat menjalankan syariat agama, dapat maju serta mudah mudahan Pesantren kami lebih maju dan dapat membangun Pesantren Pesantren yang lain, ” Harap Ustd, yang mempunyai 100 anak didik itu.

Sementara Ketua Umum Yayasan Budi Bahktiar Sejahtera, Hidayat Tussabirin, bersyukur bisa sedikit membantu pembangunan Pondok Pesantren tersebut.

” Iya, Allhamdulilah, kami dapat sesikit membantu pembangunan, merenopasi kamar kamar santri, dan juga memberikan pelayanan kesehatan kepada mereka, mudah mudahan ini semua bermanfaat bagi mereka. saya berharap kedepannya Yayasan kami bisa membantu kegiatan kegiatan yang lainnya terutama di bidang sosial, “pungkasnya.(Rudiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed