oleh

Yahya Sitompul Bawa Angin Segar Di Tubuh SOKSI Labuhanbatu.

Ket.Foto : Yahya Sitompul Saat Menerima Mandat

Labuhanbatu (HK) – Tokoh pemuda dengan multi talenta dan berbagai pengalaman berorganisasi, akhirnya membawa angin segar di tubuh SOKSI Labuhanbatu.

Dengan menerima mandat nomer  058/II/SOKSI-SU/X/2020, yang langsung diserahkan Wakil Ketua bidang OKK Depidar Sumut, Achmad Firdaus Hutasuhut S.H., M.Si disaksikan Ketua, Drs Freddy Sembiring dan pengurus lainnya membawa semangat baru di tubuh Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Labuhanbatu, Selasa sekira pukul 11.45 WIB di Hotel Rantauprapat (13/10/2020)

Ket. Gambar : Yahya Sitompul Yang Juga Pengurus DPD Partai Golkar Labuhanbatu

Yahya kepada media menjelaskan bahwa dirinya siap membesarkan kembali SOKSI di Labuhanbatu.

“Saya siap membesarkan kembali SOKSI Labuhanbatu dan tentunya siap memenangkan pasangan Andi Suhaimi Dalimunthe – Faizal Amri Siregar di pilkada yang akan digelar 9 Desembar mendatang,” ucap Yahya.

Suami dari Risda Dalimunthe ini terus berjuang dalam menata kembali SOKSI di bumi Ika Bina en Pabola, hingga terwujudnya cita-cita organisasi.

Ditempat yang sama,  Ketua Depidar II SOKSI Sumatera Utara, Drs Freddy Sembiring didampingi Wakil Ketua bidang OKK, Achmad Firdaus Hutasuhut S.H., M.Si usai menyerahkan mandat mengatakan, dengan mandat ini diharapkan dapat membawa angin segar bagi SOKSI Labuhanbatu.

Freddy berharap, dengan kedatangannya juga dapat sama-sama berjuang memenangkan Andi Suhaimi Dalimunthe – Faizal Amri Siregar menjadi Bupati Labuhanbatu, ajak Freddy.

“Bersama SOKSI mari kita menangkan pasangan Andi Suhaimi Dalimunthe – Faizal Amri Siregar menjadi Bupati Labuhanbatu,” pungkas Freddy.(DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed