oleh

Wujud Sinergitas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Dampingi Pengecekan Posko PPKM

PALNGKARAYA (HK) – Polresta Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Aipda Samsul Arifin bersama Anggota Babinsa melakukan pendampingan kegiatan pengecekan persiapan Posko PPKM yang ada di Kelurahan Langkai, Senin (22/3/2021) siang.

Kegiatan dipimpin oleh Sekda Kota Palangkaraya diikuti oleh Camat Pahandut, Lurah Langkai, Ketua RW XII dan Ketua RT 03 tersebut berlangsung di lokasi persiapan pos PPKM Skala Mikro yang terletak di Jalan Putri Junjung Buih tepatnya di rumah ketua Rw XII, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

Samsul mengatakan, selain untuk memberikan rasa aman dalam pelaksanaan kegiatan, kehadiran dirinya bersama Anggota Babinsa merupakan bentuk sinergitas TNI,Polri, Instansi terkait dan unsur masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus corona.

“Pembentukan Posko PPKM Skala Mikro merupakan tindaklanjut dari upaya Pemerintah Pusat dan Daerah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang memerlukan kerjasama dan peran serta aktif masyarakat hingga lingkungan terkecil di tingkat RT,” pungkasnya.

 

Peliput : Abdul.halim

Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed