Wisuda dan Lepas Pelajar SMK Indonesia Mas Cilamaya

oleh
                            Aming Abdullah 

KARAWANG, JAWA BARAT –

SMK Indonesia Mas menggelar wisuda dan pelepa­san terhadap siswa ta­hun Pelajaran 2018 /2019 di halaman sekolah jalan Cipancuh Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang, Kamis (2/5/2019) siang.

Kegiatan ini berlangsung meriah dan khid­mat, prosesi pelepasan terasa mengharu­kan.

Prosesi wisuda yang dipimpin oleh Kepala SMK Indonesia Mas, Mulyadi, terhadap 215 pelajar itu dihadiri para orang tua siswa, komite sekolah, serta dewan guru.

Wakasek SMK Indonesia Mas, Aming Abdullah, saat ditemui mengatakan, para pela­jar yang telah diwisuda tidak dilepas begitu saja oleh sekolah, namun tetap menjadi pikiran bagai­mana agar kelak anak-anak terse­but menda­pat pe­kerjaan maupun melanjut­kan pendidi­kannya ke Perguruan Tinggi.

Berita Terkait :  SMKN 1 Purwakarta Butuh Perbaikan

“Di Indonesia Mas sudah ba­nyak siswa berpres­ta­si yang melanjutkan pendidikan.­ Se­­telah keluar dari sini tetaplah menjadi pri­badi yang telah kami tempa selama 3 ta­hun,” ungkap Aming.

Aming mengatakan, SMK Indonesia Mas tahun ini meluluskan sebanyak 215 yang terbagi beberapa jurusan.

“Tekhnik komputer jaringan 55 siswa. Perbangkan 37 siswa, Tekhnik permesinan 30 siswa. Akomodasi perhotelan. 24 siswa, dan tekhnik sepedah motor sebanyak 79 siswa,” pungkas Aming. (One)

Baca Berita Terbaru
TAPSEL (HK) - Memasuki musim penghujan, para Babinsa berikan himbauan kepada warga di desa wilayah
  PURWAKARTA, (HK) - Lembaga Pemberdayaan Masarakat (LPM) Desa Rawasari, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, menuturkan,