oleh

Wawancara, DPD 1 Golkar Sumut Apresiasi Dahlan Hasan 

Keterangan foto : Balon Bupati Madina 2020 – 2024, Drs Dahlan Hasan Nasution dan H Aswin Parinduri foto bersama dengan pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Sumut setelah usai menjalani sesi wawancara, Minggu (19/1). (Lubis)

Madina (HK) – Pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) 2020 – 2024, Drs Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri mendapat apresiasi dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1 Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Apresiasi ini disampaikan saat Balon Bupati Madina 2020 – 2024, Drs Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri mengikuti sesi wawancara dengan dengan pengurus provinsi Partai Golkar Sumut”. demikian dijelaskan Sekretaris DPD II Partai Golkar Madina, Erwin Efendi Nasution kepada HarianKriminal, Minggu (19/1) via seluler.

Erwin menjelaskan wawancara yang diikuti oleh Balon Bupati Madina 2020 – 2024 Drs Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri ini sebagai pra syarat untuk mendapatkan rekomendasi dari Pengurus pusat.

Dimana Lanjut Erwin, dalam wawancara tersebut pengurus DPD I Golkar Sumut memberikan apresiasi yang luar biasa, karena yang di wawancara Balon Bupati lengkap dengan Balon Wakilnya.

Artinya sambung Erwin Efendi Nasution yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Madina ini, apresiasi itu diberikan karena transparansi itu sudah dan terlihat muncul sejak dini.

Sesi wawancara dengan DPD 1 Partai Golkar Sumut, dihadiri Sekretaris DPD 1 Golkar Sumut, H. Amas Muda Siregar, pengurus DPD 1 Golkar Sumut, Wagirin Arman, S. Sos, Samsul Qomar, para senior Partai Golkar serta dari unsur perguruan tinggi.

Dalam wawancara, jawaban Balon Bupati dan Wakil Bupati Madina 2020 -2024, Drs Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri terkait bagaimana visi misi dan bagaimana pemekaran Sumatera Tenggara (Sumteng). Semua jawaban yang diberikan kedua Balon jelas dan terukur”.paparnya

Lalu, terkait pencapaian kinerja Drs Dahlan Hasan Nasution yang nota bene saat ini masih menjabat sebagai Bupati Madina (petahana). Dinilai telah banyak perubahan dan pembangunan yang dilakukan oleh Drs Dahlan Hasan Nasution.

Sementara itu Balon Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution kepada HarianKriminal mengungkapkan, salah satu visi misi ingin ikut lagi dalam Pilkada Madina 2020 – 2024 karena ingin melanjutkan kembali program yang saat ini sedang dalam proses.

Diantaranya sebutnya, dalam rangka mewujudkan program yang sedang berjalan di Madina seperti pembangunan bandara, pengembalian kejayaan kopi Mandailing, perkebunan nenas, pisang dan perhutanan sosial. 

“Inilah alasan saya, mengapa saya ikut lagi mencalon dalam Pilkada Madina 2020 – 2024 ini. Intinya, demi terwujudnya itu sebagai nilai tambah untuk Pembangunan di Kabupaten Madina”.tandasnya

Informasi yang dihimpun HarianKriminal,  Selain Erwin Efendi Nasution yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD II Partai Golkar Madina dan Wakil Balon Bupati Madina 2020 – 2024 yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Madina, H Aswin Parinduri, dari pengurus DPD II Partai Golkar Madina juga dihadiri Sobir Lubis, SH dan Arsidin Batubara dalam sesi wawancara tersebut. (Lubis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed