oleh

Wartawan IJB Rutin Bagikan Takjil Gratis Selama Ramadhan

Wartawan IJB Rutin Bagikan Takjil Gratis Selama Ramadhan

Karawang – Memasuki bulan Ramadan ke 10 hari di era pandemi Covid 19, para wartawan yang tergabung didalam organisasi profesi Ikatan Jurnalis Bersatu (IJB) kembali membagikan takjil (makanan untuk buka puasa) secara gratis bagi masyarakat yang membutuhkan, Rabu (21/04/2021).

Kegiatan rutin tersebut, dilaksanakan didepan kantor IJB Jalan terusan kantor Camat Banyusari, Desa Gempol, Kabupaten Karawang, sekitar pukul 17:00 Wib hingga selesai.

Kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya, setelah sebelumnya dilakukan pada hari Selasa 20 April 2021 ditempat yang sama.

Ketum IJB, Irwanto, mengatakan, meskipun masa pandemi Covid-19 bukan berarti berhenti untuk berbuat kebaikan, apalagi bulan ini adalah bulan Ramadan, bulan yang penuh kebarokahan.

“Kita bagikan dalam setiap harinya takjil serta minuman gelas, untuk berbuka puasa yang dibagikan kurang lebih sebanyak 300 bungkus, dan dimulai sejak pukul 17:00 WIB,” ujar Irwan.

Ia juga mengingatkan agar para warga masyarakat yang sedang melaksanakan ngabuburit menunggu datangnya saat berbuka puasa, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar tidak terjadi penyebaran Covid-19.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi umat muslim untuk selalu bersodakoh. Dan ikut melakukan hal yang sama,” Pungkasnya.

Ate salah satu warga merasa senang dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh para wartawan tersebut.

“Alhamdulillah kami bersyukur. Semoga kegiatan positif ini dapat terus dilaksanakan.IJB sukses selalu, dan pengurusnya pada sehat, panjang umur, banyak rejekinya. Aamiin,” ucap Ate.

(Bolenk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed