Warga Penerima Bantuan Rutilahu Desa Batu Tumpang Ucapkan Terimakasih

oleh

PURWAKARTA, (HK) – Bantuan rumah tidak layak huni (Rutilahu) di Desa Batu Tumpang, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, mendapat apresiasi warga.

Pasalnya, dengan adanya bantuan tersebut, warga setempat bisa memiliki rumah yang layak untuk dihuni.

Lina Marlina sala satu warga penerima manfaat mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada pemerintah khususnya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Dengan adanya program bantuan Rutilahu, warga bisa memiliki rumah layak.

“Rumah kami jadi berubah sesuai dengan kesehatan dan
tidak kumuh lagi. Selain itu juga kami berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Pemdes Batu Tumpang, LPM, Kordinator dan Dinas terkait yang telah memperjuangkan kami masarakat kecil sehinga dapat miliki rumah baru dengan gratis,” ungkapnya, Rabu (6/11).

Berita Terkait :  Manfaatkan CSR, Pemkab Bekasi dan PT. Sugity Creatives Bangun Ruang Publik

Sementara itu Sekdes Batu Tumpang, Dudung Durahman menuturkan, saat ini didesanya sebanyak 80 kepala keluarga mendapat bantuan Rutilahu dari Provinsi Jabar. Dan saat ini pembangunanya sudah selesai 100 persen, ini semua berkat kerjasama semua pihak.

Berita Terkait :  Warga Rawasari Penerima Bantuan Rutilahu Ucapkan Terimakasih

“Batuan Rutilahu yang kami terima berjumlah 80 unit, dan sekarang sudah terselsaikan 100.% tingal serahterima kuci,” pungkasnya.

(Asep))

Baca Berita Terbaru
TAPSEL (HK) - Memasuki musim penghujan, para Babinsa berikan himbauan kepada warga di desa wilayah
  PURWAKARTA, (HK) - Lembaga Pemberdayaan Masarakat (LPM) Desa Rawasari, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, menuturkan,