Warga Panyabungan Berharap Jalan Berlubang di Depan Pasar Baru Diperbaiki

oleh

Madina, (HK) – Sejumlah warga Panyabungan menyoroti kondisi jalan yang berlubang di depan Pasar Baru Panyabungan Kabupaten Madina. Warga juga sekaligus meminta agar Pemkab Madina segera memperbaiki kondisi jalan yang dinilai sudah memprihatinkan.

Salah seorang warga Panyabungan Zulvi (24) mengatakan kondisi jalan itu banyak dilewati masyarakat baik pengguna kendaraan maupun pejalan kaki.

“Jalan ini banyak dilewati oleh masyarakat,  kita harap agar pemerintah melakukan perbaikan,”kata Zulvi kepada wartawan. Selasa (31/12).

Ia menyebut, apalagi kalau kondisi turun hujan kondisi jalan tepatnya di seputaran depan SPBU sering digenangi air. Bahkan, tinggi air sekitar setinggi lutut orang dewasa atau sekitar 50 centimer.

“Belum kalau hujan turun, jalan itu sering digenangi air, mungkin karena jalan berlubang atau akibat dari drainase (parit red) yang ada di depan SPBU tak dapat menampung air hujan yang turun,”katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemerhati sosial Muhajir Nasution S.Sos, ia menyampaikan bahwa pemerintah dalam hal ini dinilai tidak tanggap mengenai persoalan kondisi jalan tersebut.

“Saya kira kondisi jalan sudah memperhatinkan dan sudah berlangsung sekitar dua bulan ini. Saya rasa pemerintah daerah kita tau kondisi jalan begitu, namun tak ada yang tanggap dan mau peduli,”ujar Muhajir.

Muhajir berharap, agar pemerintah daerah  segera melakukan perbaikan sebelum jatuh yang namanya korban akibat kondisi jalan yang berlubang.

“Jangan ditunggu ada korban dulu baru ada perbaikan. Apalagi jalan termasuk jalan protokol yang terletak di seputaran pusat inti kota,”pungkasnya. (Harahap).

Baca Berita Terbaru
PADANGSIDIMPUAN (HK) – Dalam melestarikan tradisi satuan adalah sebagai wujud rasa cinta dan bangga terhadap
LBUHANBATU SELATAN(HK)- Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Muhammad Taufik hadiri kegiatan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah