Warga Keluhkan Pembangunan Proyek Tambahan Sumur Desa Cikidang

oleh

SUKABUMI, (HK) –

Proyek pembangunan tambahan sumur kapasitas 2,5 liter di Desa Cikidang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, yang dikerjakan oleh CV.Bungsu Putra Kontruksi, dikeluhkan masyarakat setempat.

Pasalnya, pembangunan yang menggunakan anggaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi senilai Rp 746.822.000,- TA 2019 ini dalam pelaksanaannya belum juga selesai dikerjakan.

Yayat warga setempat kepada hariankriminal.com mengatakan, pengeboran sudah dilakukan sebanyak 5 kali, ironis belum juga menghasilkan air.

“Pengeboran pertama dengan kedalaman 60 meter, tapi tidak juga menghasilkan air,” ungkapnya, Senin (30/12).

Berita Terkait :  Bupati Labuhanbatu Buka Rakorda Sosialisasi Sensus Penduuduk 2020.

Tanah memiliki lobang, sehingga air hilang secara mendadak. Akibat kegagalan pembangunan itu, masyarakat sudah merasa geram.

Dengan anggaran ratusan juta tersebut, seharusnya dilaksanakan oleh pemborong yang propesional, sehingga hasilnya maksimal.

“Batas waktu selama 120 Hari kerja, angaran cukup fantastis, kondisi saat ini membuat geram masyarakat,” kata Yayat.

Sampai berita ini diterbitkan, Jajah pemilik CV.Bungsu Putra Kontruksi, belum bisa dihubungi, bahkan ketika di WA sama sekali tidak ada balasan.

Berita Terkait :  Bupati Labuhanbatu Hadiri Deklarasi Pembangunan Zona Integritas

(Aswin)

Baca Berita Terbaru
LBUHANBATU SELATAN(HK)- Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Muhammad Taufik hadiri kegiatan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah
Keterangan foto : Terlihat Petugas Dinkes Madina saat melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap TKA di PT