oleh

Warga Kaget, Wartawan Pada Kumpul , Eh Ternyata Lagi Ulang Tahun

 

KARAWANG | HK JABAR – Perayaan HUT Rampak ke-3 Tahun yang diselenggarakan di Desa Sumurgede, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, menurut wakil bendahara panitia HUT Rampak, H.Solehudin alias Bolenk sudah sesuai perencanaan awal, sekalipun dilaksanakan secara sederhana. Akan tetapi tidak menghilangkan kehidmatan acara tersebut, yakni santunan anak yatim.

“Tadinya mau manggil artis Indosiar Lesti Academic . Tapi karena karawang sekarang ini masuk Zona merah cluster Covid-19 maka kita batalkan,” ungkap Boleng saat ditanya-tanya dilokasi kegiatan, Senin (26/09/2020).

Dikatakan Boleng, pihak panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama rekan media yang sudah turut andil dalam gelaran acara ini.

“Hanya ucapan terimakasih yang bisa kami sampaikan kepada rekan media juga para donatur, atas partisipasinya acara ini bisa berjalan sukses,” tambah Boleng.

Warga setempat Tata, merasa kagum dengan kegiatan yang dilakukan wartawan pada sore ini. Karena, kata Tata, rumor yang didengar wartawan itu kurang sedap, tapi ternyata Jiwa sosialnya besar juga.

“Bisa ngumpulin para anak yatim lalu diberi uang, itu kan hebat. Semoga rampak makin sukses,” singkatnya. (Acam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed