oleh

Warga Desa Cicinde Utara Perkuat Silaturahmi Melalui Gotong Royong

Warga Desa Cicinde Utara Perkuat Silaturahmi Melalui Gotong Royong

Karawang | Pemerintah Desa Cicinde Utara, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang menggelar gotong royong lingkungan, juga lapang sepak bola bersama warga masyarakat serta pengelola lapang, belum lama ini.

Kepala Desa Cicinde Utara, Ajat Sudrajat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap dapat menghidupkan semangat kebersamaan masyarakat dan pemerintah Desa.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini bisa mengajarkan kita untuk tetap bersama dan kompak,” ungkap Kades.

Senada dengan itu, Kepala Desa Cicinde Utara, Ajat mengajak kepada seluruh masyarakat dan pemuda untuk selalu menjaga siltaruhmi dan kebersihan lingkungan.

“Selaku pemerintah saya berharap dalam kegiatan ini, dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan tetap menjaga silaturahmi antara masyarakat, pemuda dan pemerintah desa,” kata Ajat.

Iapun berharap masyarakat dan pemuda mampu melanjutkan kegiatan sosial seperti ini untuk menjaga kebersihan lingkungan khususnya di Desa Cicinde Utara dan mampu memotivasi dalam kegiatan kerja bakti secara berkesinambungan.

Sementara Pengurus lapang bola Desa Cicinde Utara, Hendra menuturkan, bahwa kebersamaan pula dapat menjadi media bagi pemerintah dan seluruh masyarakat dalam penguatan rasa persatuan dan kesatuan bagi masyarakat dalam kerangka meningkatkan peran aktif pemuda dalam setiap proses kegiatan kerja bakti.

“Dengan tumbuhnya rasa persatuan maka sikap nasionalisme masyarakat secara perlahan-lahan dapat lebih meningkat dalam kebersamaan,” singkat Hendra.

(Irwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed