oleh

WARGA DESA BUJAK DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN OROK BAYI

Praya (HK). Warga Desa Bujak, Kecamatan Batukliang digegerkan dengan penemuan orok bayi yang terapung di saluran irigasi tanpa sehelai kain, Sabtu 19 September 2020.

Peristiwa tersebut pertama kali ditemukan oleh Supardi (50) sebagai pekasih (juru air) dan bersama kedua orang rekanya mengangkat orok bayi tersebut dari saluran irigasi.

Saat dikonfirmasi wartawan, Supardi menjelaskan bahwa saat hendak mengecek air di areal persawahan Waega, dia melihat orok bayi diselokan irigasi dalam kondisi sudah tak bernyawa, kemudian bersama rekanya dan warga sekitar mengangkat mayat bayi tersebut. “Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kopang, kemudian tersebut dievakuasi menuju Puskesmas Mantang”, ucapnya.

“Dari hasil pemeriksaan medis tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan, diperkirakan lahir satu hari lebih dengan normal, berjenis kelamin laki-laki. Mayat orok bayi tersebut dititip di Rumah Sakit Daerah Praya, sambil melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan bukti lain sebagai petunjuk terhadap siapa pelaku serta apa motif pembuangan bayi tersebut”, tutup Kapolsek Mantang Batukeliang Loteng, Iptu Gede Gisi Yasa. ( IBN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed