Warga Beringin Jaya Adukan Kepdes Ke DPRD Madina 

oleh

Madina, (HK) – Akibat pengelolaan Dana Desa (DD) yang tidak transparan, warga Desa Beringin Jaya, Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengadu ke DPRD Madina dan instansi terkait dengan melayangkan surat.

Anggota Komisi 1 DPRD Madina, Asmaruddin Nasution saat dikonfirmasi kriminal, Kamis (7/11) terkait apakah benar telah ada menerima surat pengaduan masuk dari warga desa Beringin Jaya, beliau membenarkan bahwa Komisi I DPRD Madina memang ada menerima surat masuk dari Desa Beringin Jaya pada Rabu (5/11) sore.

Berita Terkait :  Terkait Tudingan Potong Dana Desa, Ketua APDESI Purwakarta Buka Laporan Polisi

“sebelum masuk ke Komisi 1, surat tersebut sudah terlebih dahulu di terima ketua DPRD Madina, dan untuk seterusnya kami akan menindaklanjuti laporan warga Beringin Jaya tersebut dengan meninjau kelapangan melakukan pemeriksaan dan berikutnya akan memanggil para oknum terkait”.tegasnya

Sementara itu mewakili warga lingkungan Tomuoan desa Beringin Jaya, Abed Manullang menuturkan, kami sangat berharap kepada DPRD Madina, Kejari dan Inspektorat Madina agar secepatnya memproses dan memanggil Kepala Desa Beringin Jaya.

Karena menurut kami, lanjutnya, kinerja kepala desa Beringin Jaya sudah tidak ada transparansi dan tidak ada berkordinasi dengan BPD Desa Beringin Jaya tentang pengelolaan ADD dan DD.

Berita Terkait :  Terkait Tudingan Potong Dana Desa, Ketua APDESI Purwakarta Buka Laporan Polisi

“banyaknya dugaan dan kejanggalan yanf kami lihat di semua kegiatan yang bersumber dari Dana Desa di Desa Beringin Jaya ini, khususnya di lingkungan kami”.ungkapnya. (Lubis)

 

Baca Berita Terbaru
TAPSEL (HK) - Memasuki musim penghujan, para Babinsa berikan himbauan kepada warga di desa wilayah
  PURWAKARTA, (HK) - Lembaga Pemberdayaan Masarakat (LPM) Desa Rawasari, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, menuturkan,