oleh

Warga Aek Galoga Temukan Mayat Wanita di Sungai Batang Gadis

Madina, (HK) – Warga Aek Galoga Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing natal, temukan sesosok mayat di sungai Batang gadis, Jumat (1/1/2021), Sekira Pukul 08.00 Wib.

Informasi Penemuan mayat berawal dari warga yang hendak buang air besar di sungai Batang Gadis. Lalu, warga heran dan penasaran ada sesosok manusia tergeletak dipinggir sungai.

Warga yang menemukan mayat tersebut langsung melaporkan ke warga setempat dan seterusnya dilanjutkan ke pihak kepolisian, pihak kepolisian mendatagi dan olah TKP yang dipimpin langsung oleh KBO Reskrim Polres Madina.

Iptu Jalaluddin Nasution saat di Konfirmasi di Tkp menuturkan, diketahui identitas mayat tersebut Waginem (65) petani, Alamat Desa Perkebunan Simarpinggan, Kecamatan Angkola selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan.

“dari keterangan keluarga simayat, saat ini tinggal di rumah anak kandungnya di Kelurahan Dalan lidang, Kecamatan Panyabungan,” Kata Jalaluddin

Sesuai keterangan pihak keluarga, Korban yang hanyut diduga meninggalkan rumah sekitar pukul 03.00 Wib. Sementara anak korban terbagun Pukul 05.00 Wib, dan ia melihat Ibunya tidak ada dirumah, selanjutnya dilakukan pencarian.

“Sekitar pukul 08.30 wib beredar informasi penemuan manyat disungai batang gadis dan benar korban adalah ibu kandung saya stasiun nama waginem (65) dan dugaan saya korban meninggal dunia akibat hanyut tenggelam di sungai batang gadis,” Ungkap Keluarga Korban

(Syahren)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed