oleh

Wapimred Duta Publik : Saya Tidak Kenal Nuzul Subeki Dan Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

HK KARAWANG – Terkait pencemaran nama baik Wakil Pemimpin Redaksi (Wapemred) media dutapublik.com Nendi Wirasasmita, oleh seorang oknum Perangkat Desa Jayanegara bernama Nuzul Subeki, pada beberapa waktu yang lalu, akhirnya Nendi membeberkan awal mula kejadian, hingga akhirnya Ia membuat laporan terkait pencemaran nama baik dirinya.

Menurut Nendi, dirinya mengetahui telah dicemarkan nama baiknya oleh Nuzul, dari sumber yang dapat dipercaya, yang langsung menjadi lawan bicara nuzul pada waktu itu.

“Saya mendapat informasi bahwa saudara Nuzul telah mencemarkan nama baik saya, pada tanggal 5 Maret 2021 siang, setelah orang tersebut selesai mendengarkan keterangan Nuzul tentang menjelekkan citra nama baik saya,” ujar Nendi kepada awak media, pada Kamis (18/3).

Padahal, lanjut Nendi, Ia sebelumnya tidak pernah kenal dengan Nuzul, karena Nendi sendiri tidak pernah bertemu dan bertatap muka dengan Nuzul.

“Heran jadinya saya, kenal juga nggak dengannya, ketemu juga belum pernah, ko bisa dia sampai memfitnah saya, katanya saya dikeluarkan dari media tempat dulu saya bergabung karena saya banyak kasus bahasanya si Nuzul.”

“Banyak saksi yang mengetahui, jika saya benar mengundurkan diri dari media sebelumnya, bukan karena saya dikeluarkan atau di pecat. Dan para saksi tersebut bisa saya hadirkan,” ungkapnya. (Bolenk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed