oleh

WAKIL BUPATI PURWAKARTA TURUN TANGAN DAN GERAM DENGAN TRUCK PENGANGKUT TANAH MERAH

 

PURWAKARTA |HK JABAR 

IKLAN (X)

 

Banyaknya kendaraan bertonase besar pengangkut tanah merah yang diduga berasal dari proyek galian tanah di wilayah kecamatan Sukatani.

Ditambah kondisi yang menghawatirkan jalan raya arteri Purwakarta – Bandung jika turun hujan, pasalnya jalan raya akan tertutup oleh tanah merah sehingga licin dan jika tidak hujan, tanah itu menjadi debu yang menggangu pengguna jalan, serta beberapa kali proyek galian tanah itu ditutup akibat diduga belum mengantongi izin,  Kamis (21/05).

Masih dalam suasana puasa ramadhan, Pada hari rabu 20 mei 2020 ,Haji Aming wakil bupati Purwakarta turun tangan dan sudah merasa resah ,Terdapat truck – truck besar yang parkir di tepi jalan raya pertigaan Ciganea kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, memenuhi separuh badan jalan, alhasil kendaraan pengangkut tanah tersebut disuruh putar balik oleh orang nomor 2 di pemerintahan Purwakarta ini, ditambah lagi dengan adanya video yang banyak beredar di masyarakat tentang H. Aming menyuruh putar melarang parkir ditepi jalan tersebut.

Saat menyampaikan kepada awak media harian kriminal H. Aming mengungkapkan ,” ya saya sudah merasa resah, galian tanah beberapa kali sudah ditutup karena tidak berijin tapi malah beroperasi, terus pas kemarin saya lewat mau pulang di pertigaan Ciganea ada puluhan truck tronton pengangkut tanah pada parkir sampai menutup setengah jalan dan menimbulkan kemacetan.” ungkap Wabub.

(Rahman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed