oleh

Wakil Bupati Pasaman Akan Tingkatkan Ekonomi Kreatif di Bonjol

Sumbar, (HK) – Dalam ragka meningkatkan ekonomi kreatif masyarakat dan menggenjot gerak wisata di Kabupaten Pasaman, Wakil Bupati Pasaman Sabar AS lakukan kunjungan ke kecamatan Bonjol, Jum’at (05/03/ 2021).

Kunjungan tersebut di dampingi Kadis Pertanian Efrianto, Kadispora, Kadis PU Linggoman, dan di sambut baik oleh Camat Bonjol Afnita dan seluruh Wali Nagari, jorong dan masyarakat Kecamatan Bonjol. Dalam kesempatan tersebut ia sempatkan meninjau sejumlah tempat wisata dan usaha budi daya berbagai macam bunga di Kecamatan Bonjol.

Sabar As menyampaikan masyarakat harus bangkitkan ekonomi kreatif di bidang wisata agar ekonomi masyarakat tumbuh dan bergerak dengan baik untuk itu perlu dibenahi dengan baik,

“Insya Allah kita akan benahi dan dukung fasilitasi Berbagai fasilitas sejumlah tempat wisata yang ada, khususnya di kecamatan salah satunta lokasi museum Tuanku Imam Bonjol dan perlintasan Ekuator yang dilintasi banyak orang dari berbagai Provinsi serta manca Negara,”ujar nya.

Kemudian, Camat Bonjol Afnita mewakili masyarakat kecamatan Bonjol dan menyampaikan bahwa pihak Kecamatan bersama Nagari siap mendukung program ekonomi kreatif di bidang pariwisata.

Selain itu kita juga meminta dukungan semua pihak dan masyarakat untuk bersama menjaga kebersihan dan keindahan tempat wisata yang ada di Bonjol.

“wisata harus bersih dan asri supaya orang mau singgah dan berwisata, sehingga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat,”tutup Camat. (BYE BADUN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed