oleh

Wakapolres Madina kunjungi Pos Pam II Kotanopan

Madin, (HK) – Wakapolres Madina Kompol Agus Maryana, S.H bersama dengan Kabag Ren Polres Madina Hakimuddin Siregar, S.H dan Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K, M.H melaksanakan pengecekan sekaligus memberikan bingkisan parcel dan makanan ringan kepada petugas jaga Pos PAM II Kota Nopan Ops Lilin Toba Senin, (28/12/2020).

Pantausan di lapangan, Setibanya di Pos Pam II Kotanopan Wakapolres dan rombongan disamut oleh Kapolsek Kotanopan dan anggota petugas piket antara lain personil Koramil 14 Kotanopan dan petugas kesehatan.

Wakapolres Kompol Agus Maryana, SH Menyampaikan Kunjungan Ke Pos PAM II Kotanopan mengecek panel data kemudian menyapa satu persatu petugas jaga,

“sampai saat ini anggota belum ada keluhan juga kendala, pelaksanaan tugas di Pos Pam II Kotanopan masih berjalan dengan optimal dan maksimal” Kata Kompol Agus Maryana, S.H.

Sebelum meninggalkan Pos Pam II Kotanopan Wakapolres mengisi buku Suversi, kemudian memberikan bingkisan parcel dan makanan ringan untuk seluruh personil yang bertugas di Pos PAM II Kota Nopan Ops Lilin Toba 2020

(Syahren)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed