oleh

Wagubsu Bantu Biaya Sekolah Khoirunnisa Ke Mesir

Madina, (HK) – Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeksyah bantu biaya sekolah kKhoirunnisa yang akan melanjutkan pendidikan ke Univ Al-aAhzar Mesir.

Bantuan wWagubsu Musa Rajeksyah tersebut sebesar Rp 15,57500 yang langsung di transfer ke rekening yayasan, sebagai penanggung jawab yang akan memberangkatkan Khoirunnisa ke Mesir.

Poto slip Transfer, dari Wagubsu

Harun Ridwan anak dari alm Syahriwan (Kocu) perwakilan Wagubsu menyampaikan langsung kepada Khoirunnisa ke rumah kediamannya di Panyabungan lll bahwa uang tersebut sudah dikirim ke rekening yayasan sembari menunjukkan bukti transfer, Minggu (7/6/2021).

Selain menunjukkan bukti transfer, Harun Ridwan juga menghubungi wWagubsu via telepon dan langsung berkomunikasi dengan Khoirunnisa.

Dalam percakapan singkat itu Musa Rajeksyah menuturkan “bila nanti sudah berangkat, baik baik disana ya nak!, terkait biaya yang adinda butuhkan hanya itu yang bisa bapak bantu, semoga cita-citamu tercapai dan bisa membanggakan Provinsi Sumatera Utara “tutur wagubsu

Khoirunnisa yang di dampingi ibunda dalam komunikasi yang singkat itu mengucapkan terimakasih yang se-besar besarnya kepada Wagubsu Musa Rajeksyah atas perhatian dan bantuan yang di berikan kepadanya.

“Terimakasih pak atas perhatian dan bantuannya yang telah diberikan kepada saya, semoga dengan kebaikan bapak ini menjadi amal ibadah buat bapak dan keluarga amiiin “tutupnya

Sebagai informasi Khoirunnisa merupakan anak ke empat dari Ummi yang tinggal di kelurahan Panyabungan lll, Kacamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing natal,

Mereka tinggal di rumah kontrakan, sementara Ummi ibunda dari Khoirunnisa tulang punggung keluarga, pekerjaannya hanya sebagai penjual abu gosok dengan penghasilan Rp 300,000 per minggu.

(Syahren)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed