oleh

Wagub Hadiri Penyerahan Dokumen CDPOB Kabupaten Garut Selatan

GARUT| HK JABAR –
Wakil Gubernur Uu Ruhzanul Ulum mewakili Gubernur Jabar menghadiri acara Penyerahan Dokumen Calon Daerah Persiapan Otonomi Baru (CDPOB) Garut Selatan di Vila Jaya Sakti 1 Pantai rancabuaya Kecamatan Caringin Kabupaten Garut.Rabu , 16/12/2020.

Hadir dalam acara tersebut Kabiro Pemerintahan Jabar , Dodit Ardian Pancapana, ST , MSc ,Kabag Pemerintahan Setda Kab Garut , Drs , Deni Bahtiar , MSi , Ketua Presedium Jabsel dan Garsel , DR .Gunawan Undang , MSi , dan unsur Pimpinan Forkofimcam Kecamatan Caringin Kabupaten Garut .

Wagub Jabar Uu Ruhzanul Ulum dalam sambutannya yang juga di laksanakan secara virtual. Menyatakan Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan cara pemekaran di Provinsi Jabar dalam pemekaran berbagai daerah telah mencapai kesuksesan dan telah mencapai kemajuan yg signifikan , maka Pemerintah Provinsi Jabar merestui dan menyetujui lahirnya Persiapan Daerah Otonomi Baru yg telah di ajukan , khususnya Garut Selatan”. Jelasnya

“Semoga masyarakat Garut Selatan kedepannya lebih maju , dan kesempatan kemajuan ekonomi bisa merata bagi masyarakat Garut Selatan” Wagub UU Ruhzanul Ulum.

Sebelumnya Kepala Biro Pemerintahan Jabar Dodit Ardian Pancapana , ST. MSc , dalam sambutanya “Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Wakil Gubernur yg berkenan Hadir dan juga dilaksanakan secara virtual penyerahan Dokumen CDPOB Daerah Otonomi Baru Garut Selatan, serta Penandatanganan Memorandum Saling Pengertian (MSP) dengan pihak Menko Bidang Kemaritiman.

Kemudian Setda Pemetintahan Kabupaten Garut Drs. Deni Bahtiar , MSi , dalam sambutanya menyatakan “Forum Jabsel dan Garsel yg telah lama di perjuangkan hari ini telah mencapai yg kita harapkan , yaitu penyerahan Dokumen tiga CDPOB , khususnya Garut Selatan semoga secepatnya menjadi Kabupaten baru yg telah lama kita perjuangkan dan Alhmdulillah membuahkan hasil”. Pungkas Deni.

Setelah kegiatan di adakan talkshow yang di selenggarakan Panitia dengan peserta hadir secara vertual dari Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang , Dinas Perumahan dan Pemukiman dan Badan Kepegawaian Provinsi Jawa Barat Serta Penggiat Pengusung Pemekaran CDPOB Kabupaten Garut.

Wartawan : Enggi/Adji

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed