oleh

Waduh..Marihot Diciduk Unit Reskrim Polsek Panai Tengah.

Ket.Gambar : MT als Marihot Usai Diamankan Polisi.

 

Labuhanbatu (HK) – Polsek Panai Tengah dalam Ops Antik 2021 berhasil mengamankan pria MT alias Marihot (35), warga Bomban Bidang, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

Kepada media, Kapolsek Panai Tengah, AKP Rusdi Koto, SH mengatakan, petugas awalnya mendapat informasi dari masyarakat, ada seorang warga Dusun Sei Sentang, Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Tengah, berinisial FJ yang sedang mengkonsumsi narkotika jenis sabu, di rumahnya.

Selanjutnya, tim yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Panai Tengah, IPDA Chaidir Suhartono, bersama dengan Katim Opsnal 1 Sistrianto, Jumat (29/1/2021), lalu, sekira pukul 23:30 WIB, melakukan penggerebekan di rumah terduga FJ.

Namun, petugas tidak menemukan barang bukti apapun dari tangan FJ, ucap Kapolsek AKP Rusdi Koto, pada Sabtu melalui seluler.(30/01/2021)

Lanjut Kapolsek, terduga FJ mengaku pernah membeli barang haram narkotika jenis sabu, kepada Marihot Tampubolon alias Marihot yang merupakan warga Bomban Bidang, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

Mendapat informasi itu, tim langsung melakukan pengejaran dan penangkapan dengan melakukan Under Cover Buy terhadap MT, di Jalan Umum Bomban Bidang, Dusun Bomban, Kecamatan Bilah Hilir, pada Sabtu sekira pukul 01:00 WIB.(30/01/2021)

Dan ketika hendak ditangkap, tersangka membuang 1 buah plastik klip transparan diduga berisi narkotika jenis sabu dan tersangka masuk ke parit bekoan sedalam 3 meter.

Petugas akhirnya berhasil mengamankan Marihot, beserta barang bukti, berupa 1 bungkus plastik klip transparan berisikan narkotika jenis sabu dan uang tunai sebesar Rp.38.000.

Masih kata Kapolsek, tim menginterogasi tersangka Marihot dan mengaku kalau barang haram tersebut didapat dari Irul yang merupakan warga Negeri Lama.

Tim langsung melakukan pengejaran terhadap Irul, di rumahnya, sekira pukul 02:00 WIB. Namun, tim tidak menemukan Irul dan terlihat rumahnya sudah tidak berpenghuni.

Selanjutnya, kita membawa MT ke Mapolsek Panai Tengah, berikut barang bukti untuk proses hukum selanjutnya, ucap Rusdi mengakhiri.(DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed