oleh

Usai Pencabutan Nomor, Dahlan Sapa Warga Dengan Mobil Offroad Miliknya

Keterangan foto : Dengan mengendarai mobil Offroad warna orange, Calon Bupati Madina periode 2020-2024, Drs H Dahlan Hasan Nasution menyapai warga di sepanjang jalan Williem Iskander menuju kantor sekretariat pemenangan Dahlan – Aswin di Pondok Aek Lapan, Kamis (24/09/2020). (Lubis)
Madina (HK) – Setelah selesai melakukan  pencabutan nomor urut tanda peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) periode 2020 – 2024 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) digedung serbaguna, kamis (240/09/2020).
Dengan mengendarai mobil offroad warna orange miliknya, Drs H Dahlan Hasan Nasution menyapa warga sembari menuju ke kantor sekretariat pemenangan paslon Dahlan – Aswin di Pondok Aek Lapan Kecamatan Panyabungan.
Calon Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution yang ditemani H Aswin Parinduri selaku wakil Bupati Madina periode 2020-2024 mendapat nomor urut 02 ketika melakukan pencabutan nomor dalam kontestasi pesta demokrasi Pilkada Madina yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang.
Sembari melambaikan tangan dan melepaskan senyumnya kepada warga yang telah menunggunya lewat di sepanjang jalan Williem Iskander Panyabungan. Drs H Dahlan Hasan Nasution sesekali menghentikan mobilnya guna menyahuti keinginan warga yang ingin berfoto dengannya.
Dahlan-Aswin .. Dahlan-Aswin …  lanjutkan .. tuntaskan .. hidup nomor 02, teriak warga setiap kali mobil iring-iringan calon petahana itu melewati simpang jalan yang dilaluinya. Terlihat Drs H Dahlan Hasan Nasution yang juga akrab disapa Bang Batu itu membalas setiap elu-eluan warga dengan senyum dan lambaian tangannya sembari mengacungkan jari angka 02.
Diketahui, mobil offroad warna orange yang selalu dipakainya dalam setiap pekerjaan dilapangan, baik itu kepelosok daerah, masuk hutan untuk membuka jalan, hingga mengerjakan pekerjaan yang mendesak dan urgen untuk kepentingan warganya seperti perbaikan jembatan dan lain sebagainya.
Sedikit kilas balik, beberapa waktu yang lalu ketika HarianKriminal sempat berbincang bincang dengan calon petahana  tersebut dan mempertanyakan apa alasan beliau ikut kembali mencalon menjadi Bupati Madina. Orang yang selalu berkata apabila bekerja itu harus dengan qalbu (hati) ini menjawab bahwa ada beberapa pembangunan yang beliau kerjakan masih belum selesai dan harus dituntaskan.
“masih ada pekerjaan yang saya mulai dan belum tuntas seperti Pembangunan bandara bukit Malintang, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan kebun nenas serta pembangunan pabrik pengolaan nenas yang nantinya saya yakin dapat merubah perekonomian masyatakat menjadi lebih baik”.ujarnya
Dan imbuhnya, apabila nanti kesemua rencana pembangunan ini telah selesai dan dituntaskan seperti sesuai dengan apa yang telah direncanakan, maka  saya akan beristirahat dan akan menyerahkan tugas kepemimpinan Kabupaten Madina ini kepada adinda H Aswin Parinduri selaku wakil Bupati untuk melanjutkannya. (Lubis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed