oleh

Usai Dilantik Ini Yang Dikatakan Hani Ketua Sarbumusi Cianjur

HK CIANJUR – Hani Maria Sopandi selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang Konfederasi Satuan Buruh Muslimin Indonesia (Sarbumusi) Nahdlatul Ulama Kabupate Cianjur siap merangkul buruh di Cianjur.

Hal itu Ia sampaikan pada acara pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Konfederasi Satuan Buruh Muslimin Indonesia Nahdlatul Ulama Cianjur, di Aula Kantor PCNU Cianjur, Sabtu (6/3/2021).

“Dengan telah dilantiknya Sarbumusi Cianjur, saya mengajak seluruh pengurus dan anggota Sarbumusi untuk bisa mengajak dan merangkul seluruh buruh di Kabupaten Cianjur,” ungkapnya.

Ketua DPW K-Sarbumusi NU Jawa Barat Acil Asep Saepudin yang hadir pada acara tersebut berharap kepada pengurus yang telah dilantik supaya tetap amanah dalam menjalan tugasnya.

“Saya berharap DPC K-Sarbumusi NU Cianjur bisa lebih potensial, terutama dalam menjalankan program kerja, silahkan bekerja dengan maksimal. Selamat bekerja,” ucapnya.

Selanjutnya, Ketua Tanfidziyah PCNU Cianjur KH. M. Choirul Anam MZD menyampaikan dukungannya kepada Pengurus DPC K-Sarbumusi Cianjur yang baru dilantik.

“Selamat dan sukses kepada DPC K-Sarbumusi Cianjur yang telah dilantik,” ucapnya. (Rudiana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed