oleh

Usai Dikerjakan Oleh Pihak Rekanan Proyek Turap Desa Mekarasih Dikeluhkan Warga

KARAWANG | HK JABAR – Proyek Dinas PUPR Kabupaten Karawang pembanguan Turap di RT 002 Desa Mekarasih, Kecamatan Banyusari yang dikerjakan oleh pihak rekanan dengan besar anggaran 185 juta dalam pelaksanaannya dikeluhkan warga.

Pasalnya, setelah selesai dikerjakan, terlihat bahu jalan kondisinya tidak rata dengan turap. Tentunya hal ini, selain tidak sedap dipandang juga membahayakan pengguna jalan.

Irwan warga setempat mengatakan, sebagai warga merasa bahagia atas pembangunan turap tersebut. Namun, disisi lain Ia pun mengkhawatirkan kondisi jalan menjadi tidak rata pasca pembangunan itu. Seharusnya harap Irwan, usai diturap, sepanjang jalan yang menjadi dalam imbas proyek dilakukan pengarugan agar jalan menjadi rata.

“Karena tidak ada pengarugan , jalan jadi dalam alias tidak rata. Selain tidak enak dipandang , juga membahayakan para pengguna jalan. Coba lihat aja,” ucap Irwan, Kamis (15/10/2020).

Kondisi papan proyek prihatin, seperti tidak berarti.

Tambah Irwan, untuk pengarugan dirinya tidak tahu apakah dianggarkan dalam RAB proyek pembangunan turap atau tidak. Yang jelas, proyek tersebut ada pengawas dari dinas yang mengetahui kondisi dilapangan.

“Ini mah agar tahu aja Dinas PUPR dan PJs Bupati Karawang. Bahwa hasil proyek yang dikerjakan CV.Bintang Timur Selaras hanya sampai disitu. Nanti solusinya seperti apa,” ucap Irwan.

Sebelumnya, para pekerja turap kerap ditanya mandor kerja selalu menjawab belum datang kelokasi. (Aep/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed