oleh

Upaya Memutus Penyebaran Covid, Bupati Bagikan Masker.

Labuhanbatu (HK) – Upaya dalam memutus penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan Bupati Labuhanbatu dengan membagikan masker kepada para pengguna jalan, yang dilaksanakan dijalan WR Supratman tepatnya di simpang enam, Kota Rantauprapat, Sumatera Utara, Jum’at pagi (18/09/2020).

Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT kepada media menjelaskan, bahwa pembagian masker ini adalah wujud kepedulian dan komitmen Pemkab dalam tetap menjaga kondisi kesehatan ditengah pandemi, terangnya.

Ket.Gambar : Bupati Labuhanbatu Saat Memakaikan Masker Pada Pengguna Jalan.

“Hari ini kita membagikan masker pada masyarakat dan harapan saya agar seluruh masyarakat bekerjasama dalam mematuhi protokol kesehatan,” harap Andi Suhaimi.

Bupati yang didampingi Kadis Kesehatan, H Kamal Ilham S.K.M. dan Plt Kaban BPBD Atia Mukhtar dan personil, tenaga medis, juga memakaikan masker kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Diakhir kegiatan, Bupati mengingatkan kembali akan pentingnya kerjasama seluruh pihak dengan mentaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun, hindari menyentuh wajah, mata, dan hidung bila tangan tidak bersih, selalu menjaga jarak, menjaga kesehatan dengan berjemur di panas pagi beberapa menit, dan lakukan isolasi mandiri bila merasakan badan kurang sehat, ucap Andi mengakhiri.(DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed