oleh

TURUNKAN TABUNG GAS BERSUBSIDI DIPANGKALAN DIDUGA TIDAK BERIZIN

 

SUBANG // HK JABAR  – Mobil bak terbuka jenis Coldiesel didapati sedang menurunkan ratusan tabung Gas Elpizi bersubsidi ukuran 3 kg berwarna melon di Desa Ciasembaru Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang Selasa 10/11/2020 pukul 19.30 wib disebuah pangkalan yang diduga belum mengantongi izin secara resmi.

Tabung Gas Elpizi bersubsidi ukuran 3 Kg yang jumlahnya hampir 300 tabung diduga dialihkan dari kesebuah toko sembako milik HT yang dikelola oleh R tidak jauh dari tempat dimana Truk tersebut menurunkannya.

Menurut keterangan dari salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya kepada Media ini mengatakan bahwa ditempat ini sudah 2 kali adanya mobil truk menurunkan Gas Elpizi ukuran 3 Kg berwarna melon dan kalau mau konfirmasi ke anak dari pemilik toko sembako tersebut berinisial I alamatnya di Daerah Rancabango,paparnya.

Saat dikonfirmasi oleh Media ini anak pemilik toko sembako I mengakui jika Tabung Gas Elpizi ukuran 3 Kg itu adalah kiriman dari Agen RYP dengan penanggungjawabnya adalah HS yang sebelum dikirim telah menanyakan jika ada yang lain-lainnya tidak mau namun katanya dah turun aja tanggungjawab kata I mengutip percakapan dengan HS melalui sambungan selulernya,pungkasnya.

Ditambahkan oleh I sebelumnya ibu saya telah membayar uang Rp.50.000.000,-(lima puluh juta rupiah) dari Rp.100.600.000,-(seratus juta enam ratus ribu rupiah) yang harus dibayar kepada seseorang?ungkapnya.

Sementara HS ketika dikonfirmasi Via Telephon sellulernya saluran WhatsApp menjawab bahwa dirinya tidak merasa memerintahkan atau menyuruh untuk mengirim Tabung Gas Elpizi ukuran 3 Kg ke Bu HT dikarenakan Surat Izinnya sedang diproses belum selesai. (Wahyudin)

Bersambung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed