oleh

Turnamen Game Online DPC Pemuda Lira Siabu Berjalan Aman dan Lancar

Madina (HK). Setelah melewati finalisasi dan penjurian, Turnamen Game Online dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75, DPC Pemuda LIRA Kecamatan Siabu mengumumkan pemenang sekaligus penyerahan hadiah, Minggu (23/08/2020) di Aula Kantor Camat Siabu.

Ketua Panitia, Madid Mubarok mengatakan dengan adanya penyerahan hadiah ini menandakan bahwa Turnamen Game Online yang di sponsori Telkomsel dan bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Siabu dalam rangka memeriahkan HUT RI telah selesai dan dapat dilanjutkan ditahun-tahun berikutnya dengan lebih meriah.

“Selamat bagi para juara, semoga turnamen ini berlanjut bukan hanya kali ini saja akan tetapi kedepan harus lebih meriah lagi. Dan, berharap dapat perhatian dari pemerintah khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga, sehingga para gamers atau pecinta E-SPORT dapat berkarya dengan mudah dan siap untuk bersaing ke jenjang yang lebih tinggi”, ucapnya.

Terpisah, Camat Siabu, Ali Himsar dalam penyerahan hadiah itu menyampaikan, semoga kedepannya pemuda terus berkarya dan siap bersaing skala internasional tidak hanya E-Sport, akan tetapi dalam bidang olahraga lainnya.

“Dalam olahraga sportivitas harus dijaga dan terimakasih kepada Pemuda Lira yang selalu bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat dalam kegiatan positif, khususnya pemuda di Kecamatan Siabu”, katanya.

Sementara, Ketua DPC Pemuda Lira Kecamatan Siabu, Muhammad Solihin didampingi Sekretaris, Ahmad Rifai dan Bendahara, Rifaldi Alamsyah mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Siabu dan Sponsornya Telkomsel yang telah bekerjasama dalam menyukseskan turnamen Game Online dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75, sekaligus ajang silaturahmi antar pemuda se-Kecamatan Siabu.

“Terimakasih kepada para donatur dan sponsor serta panitia penyelenggara. Kegiatan Turnament Game Online ini berjalan aman dan lanjar tentunya tidak terlepas berkat kerjasama”, ucap Solihin.

Dan, selamat bagi para juara, semoga moment kebersamaan seperti ini bukan karena ada turnamen saja, akan tetapi mari kita jadikan awal pemersatu dan silaturahmi khususnya pemuda di Kecamatan Siabu”, sambungnya.

Solihin juga berharap kedepan, kegiatan seperti ini dapat dilanjutkan bukan hanya E-Sport tapi dengan olahraga – olahraga yang lain. “Junjung tinggi sportivitas bersama, demi membangun bangsa yang lebih baik untuk generasi yang akan datang”, pungkasnya. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed