Turnamen Danyon Cup I Resmi Ditutup, Ini Juaranya

oleh

Madina,(HK) – Turnamen Danyon Cup I yang di gelar di Lapangan Kompi Senapan B Mangga Dua yang berada di Desa Parbangunan Kabupaten Madina resmi ditutup. Tim Danger FC berhasil menjadi juara pertama setelah mengalahkan tim Sigalapang FC pada pertandaingan final. Minggu (29/12) sore.

Kemenangan tim Danger FC diperoleh lewat drama adu penalti dengan scor 4-2. Sebelumnya kedua tim bermain imbang dengan hasil scor 2-2.

Pantauan wartawan, pertandingan partai final itu disaksikan langsung oleh Danyonif 123/Rajawali Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing SIP, Sekda Madina Gozali Pulungan yang mewakili Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution. 

Seterusnya hadir mewakili Kapolres Madina Irsan Sinuhaji SIK MH Kabag Sumda Kompol Darmansyah SH. Danki Senapan B Mangga Dua Lettu Inf S Marpaung, Kadispora Madina Rahmad Hidayat dan Askab PSSI Madina Dollar Hafriyanto beserta tamu undangan lainnya.

Berita Terkait :  Bersama Kelompok Tani, Danramil 01/Sbl Hadiri Panen Raya Bawang Merah

Letkol Inf Rooy Chandra dalam sambutannya mengatakan ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu atas terselenggaranya kegiatan turnamen Danyon Cup yang pertama tahun 2019 ini.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjauhkan para generasi dari narkoba. Dan, pesan saya semoga para atlet-atlet terus berjuang sehingga bisa menempuh prestasi baik ditingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional nantinya,”tutur Danyonif.

Sementara sambutan, Gozali Pulungan menyampaikan kegiatan seperti ini sangat positif dan diapresiasi oleh pemerintah daerah. Sebab, ini salahsatu bentuk pembinaan bagi generasi muda untuk mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja atau terhindar dari bahaya penggunaan narkoba.

“Untuk itu saya berharap kegiatan ini dilakukan secara berkesinambungan dan rutin setiap tahunnya dilakukan. Saya mewakili pemerintah berharap para atlet-atlet sepakbola terus meningkatkan prestasinya. Sehingga, nanti dapat membawa nama baik dari daerah kita ini,”kata Sekda yang membacakan pesan sambutan Bupati Madina.

Berita Terkait :  Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat , Koramil 03/Parogil Kodim 0206/Dairi Hadiri Musrenbang

Diketahui bersama, untuk juara-juara di turnamen Danyon Cup yang pertama ini yakni, tim Danger FC keluar menjadi juara pertama, tim Sigalapang FC juara kedua. Dan, peringkat ketiga tim Sorikmas Mining serta tim Parma FC menjadi peringkat ke empat. 

Untuk penghargaan top score, berhasil disabet oleh pemain dari tim Badai Selatan atas nama Zulkifli. Sedangakan pemain terbaik berasal dari tim Danger FC atas nama Saktar Lubis. (Harahap)

Baca Berita Terbaru
DAIRI (HK) - Sertu supriady Babinsa Koramil 03 PARONGIL kodim 0206/ Dairi menghadiri Musyawarah Perencanaan
Keterangan foto : Gubsu Edy Rahmayadi saat membuka pra Musrenbang zona pantai barat tahun 2020