oleh

Turnamen Bola Voli “Danyon Cup II” Semi Open 2021 resmi ditutup oleh Danyonif 123/RW

PADANGSIDIMPUAN (HK) – Danyonif 123/RW Mayor Inf Goklas Pirtahan Silaban didampingi seluruh Jajaran Danki dan Perwira Staf mennyaksikan pertandingan Final dan menutup Turnamen Bola Voli “Danyon Cup II” Semi Open 2021 di lapangan bola voli Makoyonif 123/Rajawali Kota Padangsidimpuan. Kamis (04/03/2021).

Turnamen bola voli ini telah berlangsung sejak Februari lalu yang diikuti tim Voli dari wilayah Sumatera Utara. Sebelum acara penutupan, terlebih dahulu berlangsung pertandingan final memperebutkan juara pertama antara Tim Marema VC melawan Litisa VC dengan Skor 3-0 yang dimenagkan oleh Marema VC dari Kota Panyabungan Kab. Madina, sedangkan sebelumnya telah dilaksanakan perebutan juara ketiga antara Tim Relasi VC melawan Tim Samora VC dan dimenangkan oleh Tim Relasi VC.

Pertandingan final yang berlangsung pada Sore hari dengan menerapkan Protokol Kesehatan Ketat Para Penonton dan sporter kedua Tim sangat antusias untuk menyaksikan dan memberi semangat selama jalannya Pertandingan.

Dengan berakhirnya pertandingan final Turnamen Bola Voli semi Open Danyon Cup II tahun 2021. Danyonif 123/RW Mayor Inf Goklas Pirtahan Silaban memberikan sambutan serta menutup acara. Ucapan terima kasih dan Apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta turnamen dan Penonton yang sudah disiplin dan mematuhi Prokes untuk mencegah Covid-19 “Anda Semua Hebat, Kita semua Hebat. Semoga Kita tetap semangat dalam berolahraga dan tetap Produktif dimasa Covid”. Ucap Danyon
Lebih Lanjut Danyon berterima kasih kepada Peserta Turnamen yang telah berjuang secara ketat dengan penuh semangat serta menjunjung tinggi sportivitas. “Saya ucapkan selamat kepada tim yang telah berhasil keluar menjadi juara. Bagi tim yang belum berhasil supaya tidak berkecil hati, tetapi harus lebih bersemangat lagi dalam berlatih untuk menyongsong kemenangan di kemudian hari. Mari kita jadikan kegiatan olahraga ini sebagai wadah kita semua untuk mempererat tali silaturahmi terutama Kemanunggalan TNI bersama Rakyat Khususnya Bagi Prajurit Yonif 123/Rajawali dengan Masyarakat se-Tapanuli Bagian Selatan”. ucap Danyonif.

Terima Kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya Turnamen Bola Voli Semi Open Danyon Cup II tahun 2021.

Tetap Semangat. Salam Olahraga

 

Sumber : Rill

Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed