oleh

TMMD ke-110 Tahun 2021 Wujud Sinergitas TNI Dengan Pemerintah dan Masyarakat

GUNUNG SITOLI (HK) – Dandim 0213/Nias Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon selaku Dansatgas TMMD ke-110 TA 2021 di wilayah Kodim 0213/Nias bekerjasama dengan pemerintah Kota Gunungsitoli dalam meningkatkanan pembangunan dan kesejahtraan masyarakat di daerah. Rabu, (10/03/2021)

Hal tersebut disampaiakan oleh Dandim 0213/Nias kepada para Awak Media saat kegiatan silahturahmi dengan para insan pers media di Ruang Data Makodim 0213/Nias.

Dansatgas menjelaskan, kegiatan TMMD merupakan wujud sinergitas TNI dengan instansi terkait yang tergabung dengan Satuan Tugas (Satgas) TMMD yang dibantu oleh masyarakat Kota Gunungsitoli.

Dansatgas TMMD Ke-110 berharap kepada rekan-rekan media, untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan TMMD sebagai informasi kepada masyarakat luas, tentang keberadaan Satgas TMMD dalam Pembukaan badan jalan dari Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-Gawu Bouso dan dari Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Dusun I Desa Niko’o Tano Dao Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa.

Awak Media atau Jurnalistik adalah Mitra Kodim 0213/Nias dalam menyampaikan informasi kepada publik, sehingga dengan informasi tersebut kita harapkan masyarakat luas dapat mengetahui keberadaan dan kegiatan-kegiatan TNI khususnya kegiatan TMMD yang sedang berlangsung.” terang Dansatgas.

 

Sumber : Rill

Editor : Maradotang

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed