oleh

TMMD Ke-110 TA 2021 Kodim 0213/Nias Resmi Ditutup, Ini Pesan Pangdam

GUNUNG SITOLI (HK) – Bertempat di Aula Samaeri Lantai II Kantor Walikota Gunungsitoli Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 TA 2021 Kodim 0213/Nias TA 2021, Resmi ditutup ditandai dengan penyerahan hasil TMMD dari Dan Satgas TMMD KE-110 kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli, Rabu (31/03/2021).

Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin SIP MM, Selaku Pengendali Kegiatan Operasional TMMD ke-110 dalam sambutanya yang dibacakan oleh Kapoksahli Pangdam I/BB Brigjen TNI Jhon Sihombing, S.H., M.M mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan TMMD, sehingga seluruh rangkaian kegiatan TMMD ke-110 dapat terselesaikan dengan lancar atas kerja keras dan kesungguhan Satgas TMMD ke-110 serta keikutsertaan seluruh elemen masyarakat.

Tentunya dalam kegiatan TMMD terdapat kekurangan dalam pelaksanaannya, tentu akan menjadi catatan dan bahan evaluasi untuk perbaikan di masa yang akan datang.

Pimpinan menyadari bahwa semua itu terjadi karena selain kondisi geografis juga karena keterbatasan sarana pendukung yang belum sepenuhnya dapat diatasi, namun berkat kerja keras dan kesungguhan seluruh Satgas TMMD maka sasaran dapat tercapai sebagaimana yang telah direncanakan.

Selanjut Pangdam I/BB berpesan Kepada Satgas TMMD dan masyarakat.
*Pertama*, Pelihara kebersamaan dan semangat gotong royong yang sudah terbina dengan baik serta pelihara hasil program TMMD, agar usia pakainya akan lama dan manfaatnya dapat dinikmati oleh warga masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang.
*Kedua*, kepada Dansatgas TMMD ke-110 lakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap pelaksanaan tmmd untuk dijadikan bahan perbaikan pada tmmd mendatang.
*Ketiga*, Perhatikan faktor keamanan selama di perjalanan dan cek alat perlengkapan pada saat kembali ke kesatuan masing-masing

Setelah selesai pelaksanaan acara penutupan TMMD ke 110 di kantor Walikota dilanjutkan Meninjau Lokasi TMMD serta melaksanakan kegiatan Baksos seperti Pemberian Kursi Roda, pemberian Tongkat dan pemberian Sembako kepada masyarakat.

 

Sumber : Rill

Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed