oleh

TMMD ke-110 Adakan Pengobatan Gratis

HK KARAWANG – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0604/Karawang bukan hanya melaksanakan pembangunan fisik maupun non fisik, TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang juga melaksanakan Bhakti Sosial Pengobatan Massal yang di gelar di Balai Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, Rabu (17/03/21)

Kegiatan bhakti sosial pengobatan massal Kodim 0604/Karawang ini dilaksanakan dengan bekerjasama dengan Rumah Sakit Lira Medika Karawang dan juga MABT (Majelis Adat Budaya Tionghoa) Karawang sebagai upaya untuk meningkatkan Kesehatan warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, Direktur RS. Lira Medika dr. Roni, Ketua MABT Karawang dr. Joewono, Kepala Puskesmas Cibuaya, Kades Sedari Bisri, Perwira pengawas TMMD Kapten Inf Kanung, Pasiter Lettu Kav Endang dan koordinator kegiatan Lettu Arm Saprudin.

Bisri selaku Kepala Desa Sedari mengungkapkan, Pengobatan gratis ini salah satu bagian dari kegiatan TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali bagi warga masyarakat Desa Sedari,” ucapnya.

Sementara Dirut RS Lira Medika Karawang dr. Roni mengatakan pihaknya bersama Kodim 0604/Karawang dan juga MABT Karawang mengadakan acara pengobatan massal di desa Sedari.

“Kaami sangat senang bisa berpartisipasi dalam meningkatkan kesehatan warga masyarakat Karawang khususnya di Desa Sedari,” ujarnya.

Sedangkan dr. Joewono Ketua MABT Karawang berkomitmen dan ingin berperan serta dalam membantu pemerintah dan warga masyarakat Karawang yang mengalami kesulitan.

“Hari ini kita berkolaborasi dengan RS Lira Medika dan juga Kodim 0604/Karawang dalam pengobatan massal gratis,” katanya.

Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo mengungkapkan bahwa “Pengobatan massal yang dilakukan RS. Lira Medika bekerja sama dengan MABT dan Kodim 0604/Karawang sebagai wujud partisipasi dalam membantu warga masyarakat Sedari di tengah kegiatan TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang

“Semoga warga masyarakat bisa memanfaatkan pasilitas pengobatan yang telah disiapkan, dan menargetkan 150 warga masyarakat Sedari bisa berobat secara gratis pada hari ini” pungkasnya. (Bolenk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed