oleh

TMMD Adalah Wujud Nyata Pengabdian TNI Kepada Masyarakat

SOSA (HK) – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan wujud nyata pengabdian prajurit TNI kepada masyarakat secara langsung, karna melalui TMMD TNI bersama masyarakat akan bersatu padu membangun desa dari keyertinggalan dan terisoliran suatu wilayah.

Hal ini disampaikan oleh Mayjen TNI Ilyas Alamsyah Harahap dalam kunjungannya ke lokasi pelaksanaan TMMD ke 105 di wilayah Kodim 0212/TS di Desa Hutaraja Lamo Kecamatan Sosa Kabupaten Palas Sumayera Utara, Rabu (23/7/2019).

Mayjen TNI Ilyas Amsah Harahap juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Hutaraja Lamo dan Desa Mondang yang telah memberikan lahan perkebunannya dijadikan jalan.

“Kita memang sangat membutuhkan dukungan masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan TMMD, mudah mudahan masyarakat di dua Desa ini nampaknya sangat mendukung dengan memberikan lahan perkebunannya dijadikan jalan,” ucap bekas Kabais tersebut.

Kegiatan TMMD merupakan salah satu bukti nyata pengabdian prjurit TNI kepada masyarakat dengan cara bahu membahu membangun desa dari ketertinggalan.

“Terimakasih atas penyampaian ucapan apresiasinya. Perlu diketahui program TMMD itu merupakan tugas dan wujud bhakti kami, mewujudkan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Pasca kegiatan TMMD ini nanti, lanjut dia, pihaknya berharap seluruh kegiatan TMMD itu dapat membawa berkah bagi seluruh masyarakat, baik kegiatan pembangunan fisik dan non fisiknnya.

“Apa yang telah dikerjakan ini tolong dijaga dan dirawat dengan baik,” katanya. (Maradotang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed