oleh

Tim Resmob Polres Lombok Tengah Tembak Residivis Specialis Curanmor

LOMBOK TENGAH, (HK) – Resmob polres Lombok Tengah berhasil menangkap pelaku specialis curamor pada Kamis (21/05/2020) sekitar pukul 18.00 WITA.

Kedua pelaku adalah YS (27) dan RN (20) warga Mertak Ds Pujut Loteng Lombok Tengah. Mereka adalah residivis dengan kasus yang sama dan sudah pernah menjalani hukuman di Lapas Praya Loteng. Meski sudah pernah dipenjara, teryata tidak membuat mereka jera.

IKLAN (X)

Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, AKP Priyo Suhartono saat dikonfirmasi hariankriminal.com, Jumat (22/05/2020) di mapolres loteng membenarkan kejadian tersebut.

Kasat menambahkan, selain berhasil menangkap pelaku curanmor, Tim Resmob juga berhasil menyita dan mengamankan barang bukti berupa 10 unit sepeda motor yang diduga adalah hasil pencurian.

Hal tersebut dikarenakan, kedua pelaku diketahui merupakan residivis curanmor dan kerap melakukan aksi kejahatanya di beberapa TKP di wilayah hukum Polres Lombok Tengah.

Dalam penangkapan pelaku, Polisi terpaksa melepaskan tembakan lurus terarah mengenai kaki/betis karena saat akan ditangkap, keduanya melawan petugas dan berupaya kabur melarikan diri, sehingga sempat terjadi aksi kejar-kejaran dengan anggota.

Namun aksinya berhasil dihadang menggunakan mobil petugas, bahkan kedua pelaku sengaja menabrakan motor yang dia kendarai dan langsung lari ke arah perkampungan warga. Walaupun sudah dikasih peringatan oleh petugas, namun tidak diindahkan sehinga oleh petugas, keduanya dihadiahi timah panas.

Selanjutnya kedua pelaku dibawa ke Puskesmas bonjeruk – jongat Lombok Tengah untuk perawatan medis. Kemudian keduanya digiring ke Mapolres guna menjalani proses hukum lebih lanjut dan kasus tersebut masih akan dilakukan pengembangan untuk mengungkap jaringan pelaku lainnya,” Tutup Kasatreskrim. (Ibn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed