oleh

Terkait Proyek DD Desa Pasanggrahan Diduga Asal-asalan Camat Tegalwaru Tidak Ada Dikantor

 

PURWAKARTA, HK – Proyek dana desa tahun 2019 dialokasikan untuk pembangunan Drainase di Rt 02 RW 01, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta, yang dalam pekejaannya diduga asal asalan terus dilakukan penggalian informasi.

Hal ini dilakukan untuk mendapat kepastian, sudah sesuaikah pembangunan drainase itu dengan RAB. Lantaran, pantauan dilapangan, proyek yang sedang dikerjakan itu, pemasangan batu pertama sebagai pondasi tidak tertanam atau tidak digali, hanya menempel dipermukaan tanah, seperti yang terlihat didalam Poto.

Untuk mendapat penjelasan lebih lanjut, hariankriminal.com coba menemui Kasie PMD, Sekcam , juga Camat Kecamatan Tegalwaru, bahkan pendamping desa tingkat kecamatan yang bertugas di Desa Pasanggrahan. Ironis, keempat orang yang bakal ditemui itu tidak ada dikantor, Senin (7/10).

Menurut, Elsa Kasubag Kepegawaian Kecamatan Tegalwaru, mengatakan, bahwa Kasie PMD sedang tidak ada dikantor, begitupun dengan Sekcam dan Camat sama sedang keluar. Ketika, diminta no handphone Kasie PMD, Elsa tidak memberikan.

“Kasie PMD sedang keluar , kalau Pak Sekcam sama Pak Camat ada acara di DPRD Purwakarta . Untuk pendamping desa, paling satu Minggu sekali ke kantor kecamatan, banyaknya tugas didesa binaannya,” ungkap Elsa, Senin (7/10) dikantornya.

Sampai berita ini diterbitkan, belum memperoleh keterangan dari sumber yang dituju, karena Kasie PMD , Sekcam, Camat, dan Pendamping Desa Kecamatan Tegalwaru belum bisa ditemui. (Rahman/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed