oleh

Terjaring Razia Satpol PP di Salah Satu Hotel di Panyabungan, Seorang Oknum ASN Diduga Kuda kudaan Dengan Istri Orang

 

Madina, (HK) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Mandailing Natal, (Madina), Sumatera Utara (Sumut) beberapa waktu lalu telah berhasil mengamankan salah seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjabat sebagai bendahara di salah satu dinas di Pemkab Madina berinisial M bersama salah seorang oknum Honorer di salah satu MTSN berinisial UH.

Dimana diketahui oknum Honorer di salah satu MTSN tersebut masih merupakan istri sah orang, dimana sepasang sejoli yang bukan suami istri tersebut terjaring razia pada saat Satpol PP melaksanakan razia pekat di sejumlah tempat hiburan malam dan Hotel, Kamis (22/08/2019) yang lalu.

Razia tersebut dilakukan karena banyaknya laporan masyarakat keberadaan hiburan malam dan Hotel yang mengganggu kenyamanan masyarakat.

Dalam razia tersebut oknum PNS dan Honorer di ketahui tidak berstatus suami istri, langsung di boyong ke kantor Satpol PP guna untuk di berikan pembinaan dan tindakan.

Kapala Satuan Polisi Pamong Praja  Lismulyadi yang di konfirmasi membenarkan oknum PNS dan guru Honorer di lingkungan pemerintah Kabupaten Mandailing Natal terjaring razia oleh petugas di salah satu kamar Hotel di Panyabungan.

“Kedua oknum tersebut sudah kita periksa dan kita sudah membuat berita acara pemeriksaannya dan kita sudah serahkan ke Sekretariat untuk penindakan teknis selanjutnya dari pimpinananya,” Jelasnya Lismulyadi. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed