oleh

Tanggapi Keluhan Warga Pemdes Talunjaya Terkesan Cuek

Keterangan Poto : warga bersihkan saluran air/got yang sempat ditutup.

 

Tanggapi Keluhan Warga Pemdes Talunjaya Terkesan Cuek

Karawang, – Warga dusun talunasman RT 003/001 Desa Talunjaya, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang merasa senang setelah mendapat ijin dari Djaja selaku PJs Kepala Desa Talunjaya untuk mempersilahkan membuka saluran air pembuang yang ditutup oleh Dalim.

Tanpa menunggu waktu lama, penutup saluran air tersebut dibuka oleh warga kemudian dibersihkan, ironis selang beberapa menit dibuka, saluran air tersebut ditutup kembali oleh istri Dalim.

Saluran air / got yang ditutup kembali.

Hal itu disampaikan oleh tokoh masyarakat setempat Asep,” sudah dibuka penutup saluran air itu, dan dibersihkan . Tapi sekarang ditutup lagi oleh istri Dalim menggunakan balok,” kata Asep kepada media ini, Selasa (6/4/2021).

“Pak Djaja tidak ada datang kesini, tadi waktu ditelepon malah bilangnya mau ke Karawang,” tambah Asep.

Padahal, sebelumnya Djaja ketika dikonfirmasi media ini mengatakan, bahwa dirinya sudah merintahkan Sekdes Maman untuk membuka penutup saluran air tersebut.

“Sudah saya suruh Sekdes Maman untuk membukanya. Perintahkan Linmas,” terang Djaja.

Namun fakta dilapangan tidak sesuai dengan apa yang disampaikan. Jangankan membuka penutup saluran air tersebut, datang kelokasi pun tidak. Disayangkan, seharusnya pemerintah desa mengayomi warganya , ini malah terkesan cuek, dengan tidak ada tindakan serius, bila dibiarkan terlalu lama dihawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (Bolenk/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed