Talenta Soccer Labuhanbatu Bina Pesepak Bola Puteri

oleh

LABUHANBATU(HK)-Talenta Soccer Labuhanbatu mengajak para orang tua yang mempunyai anak remaja putri dari kelompok usia 7 s/d 15 tahun yang ingin berlatih sepak bola agar menghantarkan anak mereka.

Kesempatan bagi remaja putri untuk berlatih sepakbola sudah mulai di galakan Talenta Soccer. Belasan anak remaja putri terlihat berlatih di lapangan Posis dibawah asuhan pelatih Dedi Sadria Gayo dan Faisal Ritonga.

Ketertarik mereka menggeluti sepak bola karena disekolah ada ekstrakulikuler dan juga akan ada event futsal tingkat SMP. Pesepak bola remaja putri tersebut mulai latihan dasar – dasar sepak bola.

“Mereka sudah dua kali berlatih dan sangat antusias, semoga ini menjadi titik awal kebangkitan sepak bola putri di labuhanbatu,” sebut Dedi, Rabu (20/02/2020).

Berita Terkait :  Renovasi Objek Wisata Legenda Sampuraga, Anggota DPRDSU Apreasiasi Bupati Madina

Dedi juga berharap agar perkembangan sepak bola putri mendapat suport dari berbagai pihak sehingga dapat berkembang di samping meraih prestasi juga menghindari kenakala remaja. Para remaja putri yang berusia belasan tahun itu sudah menjalani latih seminggu tiga kali.

“Kita coba membantu adik-adik agar bisa bermain bola dengan baik, dan juga mengharapakan agar orang tua juga ikut memberi motivasi kepada adik-adik,” Imbuhnya mengingat sepak bola untuk puteri di Labuhanbatu Sumatera Utara, masih belum begitu banyak.

Puteri (12), salah seorang pemain yang berlatih ketika di tanya tentang keikut sertaannya berlatih mengatakan bahwa bermian bola adalah hobbinya namun selama ini belum ada teman yang berlatih sehingga tidak aktif berlatih.

Berita Terkait :  Satpol PP Labuhanbatu Dalam Perang Melawan Covid-19.

“Saya suka main bola, jadi biar mainnya bagus harus latihan dan sudah banyak kami yang latihan,” katanya.

Namun Putri berharap agar perhatian pemerintah terhadap perkembangan sepak bola harus di lakukan baik pembenahan sarana lapangan juga para pelatih yang baik.

Lapangan tempat berlatih saat ini kurang nyaman dan harus di benahi. Karena lapangan yang bagus akan memberi rasa aman dan nyaman khusus buat kami.

“Kami mau lapangan berlatih lebih bagus lagi biar aman dan nyaman khususnya buat kami,” ujarnya.(BS).

Baca Berita Terbaru
PAKPAK BHARAT (HK) - Kebersamaan TNI dan Warga  pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan
Keterangan foto : Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution. (Lubis) Madina (HK) - Untuk