Takjub; Kisah Kapolsek Tanjung Duren Bantu Pelajar Sedang Berjualan di JPO

oleh

Jakarta, (HK) – Rutinitas pekerjaan kepolisian tak hanya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat maupun sebagai penegak hukum dalam menciptakan situasi kamtibmas.

Kepolisian juga harus hadir ditengah masyarakat luas, membaur bersama warga melakukan tugas yang mulia dimana kali ini saat Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe P Birana, Sik bersama jajarannya sedang melakukan pemantauan di sebuah Jpo Mall Central Park menemui Hal yang menurutnya ini merupakan hal yang luar biasa.

Iklan ucapan Hut Labuhanbatu dari Redaksi Hariankriminal.com

“Saya melihat di sebuah JPO tersebut ada seorang Pelajar yang masih menggunakan seragam sekolah berdiri dan menjajahkan barang dagangannya membuat saya takjub melihat nya” Tutur lambe, Selasa (5/11/2019).

Berita Terkait :  Oknum Guru, Bilang Wartawan Bodong, dan Rampas HP Wartawan

Saat ditemui pelajar tersebut mengaku bernama Erlangga dari pelajar Kelas SMK AL-Ihsan Meruya Jakarta Barat. Dimana dirinya merupakan anak pertama dari 3 bersaudara apa yang dilakukan nya untuk membantu perekonomian keluarga, tuturnya.

Melihat hal tersebut membuat Kompol Lambe menjadi Terenyuh kemudian tampak beliau langsung membeli seluruh dagangan dari anak tersebut dan meminta untuk menjual barang dagangnya di Polsek Tanjung Duren.

Dirinya pun menasehati untuk tidak melakukan jualan di Jpo karena Hal tersebut dilarang oleh pemerintah karena peruntukan nya untuk pejalan kaki yang akan menyebrang oleh karena itu kami dari jajaran polsek Tanjung Duren mengajaknya kerja sama untuk menjual dagangan nya dikantin polsek, imbuhnya.

Berita Terkait :  Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat Melaksanakan Kegiatan Perkemahan Sabtu-Minggu

Dimana sdr Erlangga pelajar yang sudah berjualan 4 bulan ini biasa menjajah kan daganganya berupa cemilan / makanan Ringan Buatan Ibu dan Tantenya

 

Baca Berita Terbaru
  KARAWANG, (HK) - Minggu (10/11), tuan rumah Persika Karawang di Tekuk Tiganaga Riau dalam pertandingan
SIBOLGA (HK) - Prajurit Korem 023/KS, melaksanakan latihan kegiatan menembak senjata ringan (Latbak Jatri) Triwulan