oleh

Tabrakan Di Jalan Raya Ciranjang Satu Orang Meninggal Dunia 2 Luka ringan

CIANJUR | HK JABAR – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ciranjang, trpatnya di RT 03/03 Desa Cianjang, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur pada hari Jum’at (27/11), sekitar pukul 11:00 WIB.

Di himpun dari benerapa saksi di lokasi, Kejadian ini bermula bermula sepeda motor matic dengan Nomber pololis F 2727 TQ yang dikemudikan Giri Sumirat (21), menyalip sebuah bus dari arah Cianjur menuju arah Bandung, sedangkan dari arah yang berlawanan sebuah mobil dengan Nopol D 1397 AEE yang dikemudikan Dede Wahyudin (42) melaju dengan cukup kencang. Dari arah yang sama, di belakang mobil tersebut, melaju juga sepeda motor dengan Nopol F 6442 QB dikemudikan oleh Hasanudin (23). Tak terelakan tabrakan beruntun pun terjadi antara Sepeda motor Matic dan sebuah mobil yang susul oleh motor di belakang mobil tersebut.

 

Dari kejadian ini, dua korban diantaranya, yaitu Dede Wahyudin dan Hasanudin langsung dibawa ke Puskesmas Ciranjang yang jaraknya sekitar 50 meter dari lokasi kejadian. Sedangkan Giri Sumirat, Dia langsung di larikan ke RDUD Cianjur karena kondisinya yang sangat parah.

“Saat itu pula seluruh korban dibawa ke Puskesmas Ciranjang yang jaraknya hanya 50 meter dari tempat kejadian, sedangkan Giri Sumirat langsung dirujuk ke RSUD Cianjur, selang satu jam kemudian Gigi Sumirat dikabarkan meninggal dunia” Ucap Dede Wahyu salah satu saksi sekaligus warga setempat.

Sementara itu ketika dikonfirmasi, Panit lalulintas Polsek Ciranjang, Aiptu Agus S membenarkan kejadian tersebut.

“Mengenai kejadian ini memang benar adanya. Barusan telah terjadi kecelakaan lalulintas, tabrakan 2 unit kendaraan motor dan 1 unit mobil Daihatsu Grandmax. Untuk penanganan pertama dilakukan pihak Kami dan selanjutnya ditangani pihak laka lantas Polres Cianjur,” ujarnya.

Aiptu Agus S pun membenarkan sekaligus menginformasikan mengenai adanya korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Dan diInformasikan, bahwa salah satu korban yang meninggal dunia, Giri Sumirat (21) merupakan warga dari Kampung Pasir Waru Desa Mekarwangi Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, mininggal dunia di RSUD Cianjur,” pungkasnya.

Wartawan : Dudung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

  1. Selamat malam,
    Dengan segala hormat perkenalkan nama saya Ariesta Gusti. Saya merupakan keluarga dari Alm. Giri Sumirat yang tidak lain adalah korban meninggal pada peristiwa lakalantas yang ditulis Sdr/Sdri diatas. Dengan tanpa merendahkan profesi jurnalisme, saya memohon agar foto dari Alm. adik saya, atas nama Giri Sumirat (21) agar dihapus dari halaman artikel yang dapat diakses oleh publik. Dengan rendah hati saya meminta kepada pihak media online hariankriminal.com untuk menindaklanjuti laporan ini dikarenakan ketidaknyamanan saya pribadi selaku keluarga, juga mempertimbangkan efek trauma yang mungkin saja ditimbulkan oleh foto tersebut diatas. Sekali lagi saya atas nama keluarga dari Alm. Giri Sumirat meminta agar keluhan/laporan ini ditindaklanjuti. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

News Feed