oleh

Syukuruan HUT Polda Kalteng, Polresta Palangka Raya Gelar Tradisi Potong Tumpeng

PALANGKARAYA (HK) – Polresta Palangka Raya – Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng menggelar syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT Ke- 26) Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Senin (22/3/2021) pagi.

Acara syukuran yang berlangsung di Lobby Mapolresta Palangka Raya tersebut diikuti oleh Waka Polresta Palangka Raya AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, para Kasat, Kapolsek para Perwira dan Anggota Bhayangkari Cabang Palangka Raya serta seluruh Personil Polresta Palangka Raya.

Kegiatan tersebut digelar secara sederhana dengan melakukan pemotongan tumpeng yang kemudian diserahkan kepada Personel tertua di Polresta Palangka Raya Ipda Ruslan dan Personel termuda yakni Bripda Aldo Andria dan dilanjutkan dengan sarapan bersama Bhayangkari dan seluruh Anggota.

Dalam sambutannya, Wakapolresta juga mengajak seluruh personel agar tetap menjaga kondisi dan kesehatan dengan senantiasa meningkatkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan 4M agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Mari kita jadikan peringatan HUT Polda Kalteng ini sebagai momentum untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan zona integritas (ZI) Polresta Palangka Raya menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM),” pungkasnya.

 

Peliput : bib/Abdul.halim

Editor : Maradotang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed