oleh

Susun Program Strategis Partai, DPD PKS Madina Gelar Rakerda

MANDAILING NATAL (HK) – Dalam menyusun program-program strategis Partai, Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara meaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang dilaksanakan di Aula DPD PKS Kabupaten Mandailing Natal, Minggu (06/06/2021).

Hadir dalam acara Rakerda PKS tersebut Anggota DPR RI Iskan Qolba Lubis, Ketua DPW PKS Sumatera Utara yang diwakili Korda Tabangsel Ustad Awaluddin, Ketua DPD PKS Mandailing Natal Ustad Wahiddin Arjun Rambe, dan seluruh pengurus DPD PKS Mandailing Natal.

Ketua DPD PKS Mandailing Natal Ustad Wahiddin Arjun Rambe dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa di dalam mempersiapkan program-program strategis DPD PKS Madina melaksanakan rakerda.

“Seperti kita ketahui bahwa tanpa ada program-program strategis yang dirancang, maka suatu organisasi akan rapuh dan tidak akan berjalan seperti yang diharapkan, maka diharapkan dalam rakerda ini akan muncul gagasan-gagasan program yang akan dilaksanakan oleh partai dalam satu tahun kedepan,” ujar Wahiddin.

Lebih lanjut Wahiddin mengatakan bahwa selain dalam merumuskan program strategis partai diharapkan juga dapat melahirkan program dalam mempersiapkan Pemilu 2024 yang akan datang, sehingga nanti di dalam pemilu yang akan datang PKS akan meraih kursi terbanyak di DPRD Mandailing Natal.

“Kita harus memikirkannya mulai dari sekarang, bagaimana PKS dapat meraih kursi terbanyak di DPRD Mandailing Natal pada Pemilu 2024 yang akan datang ini, dan menjadi partai pemenang secara Nasional, untuk itu mari kita lahirkan program masing masing bidang yang betul-betul berguna dan menyentuh hati masyarakat,” ajak Wahiddin.

Koordinator Tabangsel DPW PKS Sumatera Utara menjelaskan bahwa apa saja program masing-masing bidang nantinya harus menjadi nyawa partai untuk meraih simpati masyarakat sehingga pada Pemilu yang akan datang PKS akan menjadi pilihan masyarakat.

“Kita dari DPW PKS Sumatera Utara berharap agar PKS menjadi pemenang di dalam Pemilu 2024 yang akan datang, untuk itu diharapkan setiap momen yang ada agar dapat menjadi momentum untuk merekrut kader-kader partai yang militan,” harap Awaluddin.

Anggota DPR RI Iskan Qolba Lubis anggota Fraksi PKS dalam kesempatan tersebut menekankan kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal untuk dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat di wilayah pemilihannya, sehingga masyarakat merasa diperhatikan dan lebih cinta kepada PKS.

“Sebagai wakil rakyat kita harus bisa bersuara karena gedung DPR itu merupakan tempat kita untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, kita harus lebih keritis terhadap kebijakan yang bukan berpihak kepada masyarakat,” sebutnya.

Peliput : Maradotang

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed