oleh

Sofwat-Beir Mendaftar ke KPU Madina

Photo : Pasangan balon bupati/wakil bupati Madina Sofwat- Beir menuju kantor KPU Madina.

Madina (HK). Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina), HM. Sofwat Nasution – Ir Zubeir Lubis (Sofwat – Beir) mendaftarkan diri ke Kantor KPU pada hari kedua. Antusias pendukung baik, partai politik, relawan dan simpatisan lainnya, berjalan kaki dari depan Mesjid Raya, Pasar Lama Panyabungan, Kelurahan Panyabungan I, Kecamatan Panyabungan, Sabtu siang (5/9/2020).

Pendaftaran ke KPU Madina tetap menjalankan protokoler kesehatan covid-19. Seperti pembatasan yang boleh masuk ke dalam ruangan antara lain, pasangan calon, ketua dan sekretaris partai pendukung serta tim penghubung (LO).

Berkas pendaftaran paslon ini diterima Ketua KPU Madina Fadhilah Syarief dan komisioner lainnya, disaksikan Bawaslu dan Partai pendukung Sofwat – Beir yaitu, PAN (3 kursi), Demokrat (5 kursi), Gerindra (7 kursi) dan Berkarya (1 kursi) versi Hutomo Mandala Putra.

Didalam ruangan, KPU Madina meneliti berkas yang diserahkan tim LO Pasangan Sofwat-Beir.

Ketua KPU Madina, Fadhilah Syarief di hadapan Paslon lewat layar infokus mengatakan tentang tata cara pendaftaran balon bupati dan wakil bupati, persyaratan calon maupun parpol pendukung harus terdaftar di Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) dan lainnya.

Dan untuk pendaftaran paslon bupati/ wakil bupati adalah Dahlan Hasan Nasution – Aswin Parinduri (Dahwin) direncanakan, Minggu (6/9/2020) didukung partai Golkar (5 kursi), PPP (2 kursi), Nasdem (1), PKPI (1), PDIP (1), Perindo (2) dan Beringin Karya (Berkarya)(1) versi Muhdi PR.

Hingga berita ini diterbitkan seleksi berkas balon bupati/wakil bupati Sofwat – Beir masih berlangsung.(Adra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed