oleh

Silvi Anak Kades Mahpudin Siap Mencalonkan Diri Untuk Menjadi Kepala Desa Banyuasih

 

KARAWANG // HK JABAR – Silvia Kusuma Dewi anak muda Desa Banyuasih, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, menyatakan siap mengabdikan diri untuk kemajuan masyarakat desa setempat.

Perempuan muda yang santun dan agamis ini sudah berpengalaman dipemerintahan desa, lantaran dia juga aktif sebagai aparatur desa, mengabdikan diri dibawah pimpinan orang tuanya H.Mahpudin kepala Desa Banyuasih aktif yang sebentar lagi mengakhiri masa jabatannya.

Silvia yang pernah menjadi calon legislatif kemarin ini siap menghibahkan hidupnya untuk kemajuan Desa Banyuasih pada Pemilihan Kepala Desa 2021 meneruskan perjuangan bapaknya.

“Demi kemajuan Desa Banyuasih, saya siap menghibahkan tenaga dan pikiran saya untuk masyarakat. Saya siap maju sebagai calon kepala Desa Banyuasih, ” terang Silvi kepada media ini, Selasa (10/11/2020).

Tujuan Silvi sapaan akrabnya mencalonkan diri di Pilkades Desa Banyuasih bukan tanpa alasan, tidak lain untuk meneruskan perjuangan orang tua nya sebagai kepala desa. Karena, masih ada PR pembangunan infrastruktur Jalan yang belum rampung, meningkatkan kesejahteraan Masyarakat, , pemberdayaan masyarakat, dan mengoptimalkan potensi Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada.

” Saya meminta Doa dan Dukungannya dari seluruh warga masyarakat Desa Banyuasih, Sesepuh tokoh agama tokoh masyarakat Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan di Desa Banyuasih,” ungkapnya. (Irwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed